Sukses

Entertainment

Anne Hathaway dan 3 Selebriti Hollywood yang Begelut dengan Masalah Kesuburan

ringkasan

  • Selain umumkan kehamilan anak kedua, Anne Hathaway juga menyinggung soal masalah kesuburan.
  • Aktris 36 tahun ini memberikan semangat kepada para perempuan yang mengalami masalah sama dengannya.
  • Anne Hathaway bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang bergelut dengan masalah kesuburan.

Fimela.com, Jakarta Anne Hathaway baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya lewat akun Instagram resminya @annehathaway. Selain memberikan kabar gembira, Anne pun menyinggung soal infertilisasi atau masalah kesuburan yang sempat dialaminya.

"For everyone going through infertility and conception hell, please know it was not a straight line to either of my pregnancies. Sending you extra love 💕," tulis Anne dalam caption foto diri yang menunjukkan perut buncitnya.

Anne bukanlah satu-satunya selebriti yang mengalami masalah tersebut. Penyebabnya munculnya masalah ini pun beragam, mulai dari usia, rokok, berat badan, kelainan bawaan, juga alkohol.

Anne Hathaway sendiri sebelumnya pernah mengakui jika dirinya adalah seorang yang gemar mengonsumsi alkohol, namun hal tersebut telah ia tinggalkan saat putra pertamanya Jonathan menginjak usia dua tahun.

Bicara tentang infertilisasi, selain Anne Hathaway berikut adalah tiga selebriti Hollywood lain yang mengalami masalah kesuburan.

Chrissy Teigen

Istri dari John Legend ini mengaku bahwa ia sempat mengalami masalah kesuburan yang membuatnya merasa begitu tertekan, terlebih saat ada orang yang menanyakan mengapa ia dan suami tak kunjung memiliki anak.

Lebih lanjut Teigen menyebut jika masalah infertilitas bukanlah sesuatu yang tabu dan harus ditutup-tutupi. Dukungan yang didapat dan perjuangan yang ia lakukan pun kini telah membuat Teigen dan John memiliki dua orang anak.

Tyra Banks

Tyra Banks juga jadi salah satu selebriti Hollywood yang mengalami masalah infertilisasi. Meski begitu, lewat usahanya Tyra dan kekasihnya Erick Asia bisa memiliki anak lewat ibu pengganti.

“Hadiah terbaik yang kami usahakan dan doakan akhirnya di sini. Dia mewarisi jari dan mata besar saya serta mulut dan dagu Erik. Tatkala kami berterima kasih pada perempuan malaikat yang mengandung dan melahirkan bayi kami, kami berdoa untuk semua orang yang berjuang untuk pencapaian menggembirakan ini. York Banks Asla, selamat datang ke dunia,” tulis Tyra dalam sebuah foto topi bayi rajutan yang diunggahnya di Instagram saat anaknya lahir.

Mariah Carey

Penyanyi 49 tahun ini sempat memiliki masalah infertilitas sebelum dirinya mengandung anak kembarnya Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon.

Dalam sebuah wawancara Mariah menyebut dirinya sempat mengalami kegugran, dan setelah itu ia pun menjalani perawatan kesuburan, di mana ia harus mengonsumsi obat untuk meningkatkan progesteron.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Blake Lively hingga Rachel McAdams, Ini 7 Celebrity Crush BTS