Sukses

Entertainment

Demi Wedding Agreement, Aghniny Haque Belajar Mengendarai Mobil

Fimela.com, Jakarta Artis muda Aghininy Haque kembali menunjukkan kemampuan akting di film terbarunya, Wedding Agreement. Dalam film tersebut, Aghniny berperan sebagai Sarah, kekasih dari Bian yang diperankan Refal Hady. 

Di film ketiganya ini cukup memberikan tantangan bagi Aghniny. Satu diantaranya, ia harus bisa mengendarai mobil, meskipun pada dasarnya Aghniny tidak bisa melakukan hal tersebut. 

"Hmmm, scene sulit ya nyetir mobil. Tau nggak sih saya emang nggak bisa nyetir mobil jadi ya itu sulit banget, untungnya sih aman," ujar Aghniny saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Demi mendalami karakternya, perempuan kelahiran Semarang, 8 Maret 1997 itu akhirnya belajar mobil. Agniny mengaku kagok ketika harus melakukan scene tersebut. 

"Sempet belajar mobil jadinya, tapi ya gitu, kebetulan aku memang sering kali naik gojek, gocar, nggak biasa makai mobil. Jadi kagok aja, tapi cukup cepet sih (belajar mobil)," tutur Aghniny Haque

Tantangan Lain

Tak hanya itu saja, Aghniny juga mendapat tantangan lain, dirinya harus bisa menstabilkan emosi dalam memerankan karakter tersebut. 

"Kita banyak main emosi, naik turun ya, terutama aku dan Bian itu, banyak emosi yang tiba-tiba naik. Dibangun banget agar emosi nya nggak naik turun dan stay disitu, susahnya itu," jelasnya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading