Sukses

Entertainment

Kembalinya Darius Sinathrya ke Hobi Motor dan Touring

ringkasan

  • Darius Sinathrya lama meninggalkan hobinya naik motor
  • Namun belakangan dirinya kembali menekuni hobi menantangnya tersebut
  • Ia pun senang bertemu teman satu hobi dan sering melakukan aktivitas bermotor

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Darius Sinathrya mengaku sangat menyukai olahraga ekstrem, khususnya yang melibatkan motor semenjak kecil. Namun mulai tahun 2009, ia mengurangi kegiatan tersebut karena beberapa alasan termasuk kemacetan Jakarta.

"Hobi motor udah dari kecil, semua olahraga dan otomotif saya suka, tapi setelah tahun 2009 saya berjarak dengan motor, apalagi Jakarta juga macet,"ujar Darius Sinathrya saat ditemui di acara AIA di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Menurutnya kurang efektif ketika ia harus melakoni pekerjaan dengan segala perlengkapannya menggunakan motor. "Agak kurang efektif kalau ke banyak tempat bawa barang banyak naik motor, jadi akhirnya ninggalin motor," lanjutnya.

Namun, namanya hobi memang sudah mendarah daging. Bapak tiga anak itu pun akhirnya kembali ke habitatnya, yaitu menekuni aktivitas bersama motor sejak empat tahun belakangan ini. Hal itu lantaran dirinya bertemu dengan teman-temannya yang juga suka touring.

"Dan tahun 2015, mulai suka motor dan touring jarak jauh, bahkan waktu itu saya ke Bali. Paling jauh ke Bali itu sih selama ini," ujar Darius Sinathrya.

Rajin Touring

Mulai suka touring bersama teman-temannya, pria kelahiran Swiss, 21 Mei 1985 itu pun jadi punya waktu me time di setiap bulannya. Sehingga, ia kerap kali melakukan perjalanan ke beberapa daerah.

"Sekarang jadi ikut temen yang aktivitas rutin 1-2 kali dalam sebulan untuk touring, mungkin di aspal atau pun di offroad ke beberapa kota, kita juga suka ikut event juga," tuturnya.

Keluarga kecilnya, seperti ketiga anak dan istrinya pun mendukung hobinya tersebut. Bahkan, Donna Agnesia kerap kali ikut touring untuk menemani Darius Sinathrya. Beberapa foto di laman Instagram mereka memperlihatkan dukungan tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading