Sukses

Entertainment

Sempat Gagal Menikah, Kini Rumah Tangga 5 Artis Indonesia Ini Harmonis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang menjalin asmara pasti mengharapkan agar hubungan tersebut menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahn. Akan tetapi semua harap tersebut tidak semuanya bisa terwujud. Hal tersebut yang pernah dialami oleh beberapa artis Indonesia.

Alih-alih jalinan mereka disahkan secara hukum dan agama, siapa yang menyangka jika rencana pernikahan mereka malah kandas di tengah jalan. Meskipun demikian, kini para artis Indonesia ini sudah hidup bahagia dengan pasangan baru mereka.

Penasaran? Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan 4 artis Indonesia yang pernah mengalami gagal menikah dan kini bahagia dengan pasangan barunya.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella pernah menelan pil pahit, lantaran rencana pernikahannya dengan Afif Kalla harus kandas di tengah jalan. Berakhirnya jalinan asmara Bella dan Afif semmpat menjadi sorotan publik. Akan tetapi, kini mereka sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Pada 2017, Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Deswita Maharani

Kisah cinta Deswita Maharani memang panjang dan berliku. Ia menjalin asmara cukup lama dengan Taufik Hidayat. Meskipun sudah lama menjalin asmara akan tetapi hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Kini Deswita sudah menikah dengn Ferry Maryadi pada 2012 dan rumah tangga mereka serasi dan harmonis hingga sekarang.

Ayu Dewi

Ayu Dewi sempat menjalin asmara dengan aktor yang juga sempat menjabat sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola. Bahkan kedua sudah bertunangan dan akan menikah. Namun siapa yang menyangka jika hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Dan kini Ayu Dewi sudah hidup bahagia setelah menikah dengan Regi Datau pada 2012.

Fanny Ghassani

Fanny Ghassani juga mengalami pahitnya gagal menikah. Ia pernh menjalin asmara dengan Victor Ramli Kwan, bahkan keduanya sepakat untuk menikah. Namun empat hari menjelang pernikahan, jalinan asmara keduanya malah kandas. Walaupun demikian, kini Fanny sudah menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi pada 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading