Sukses

Entertainment

Restoran Terbakar, Ini Cobaan Hidup yang Pernah Dihadapi Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Di tengah pohon kesuksesan yang kian menjulang tinggi, Ruben Onsu juga harus berhadapan dengan tiupan angin yang demikian kencang. Ya, sebagaimana diketahui, Ruben selain sebagai presenter juga memiliki ladang bisnis.

Salah satu cabang dari kerajaan bisnisnya yaitu restoran ayam Geprek Bensu. Dan baru saja, sebuah kejadian yang membuat pilu menimpa salah satu cabang restoran miliknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pada Rabu (31/7/2019) beredar video gerai Geprek Bensu yang ada di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, terbakar hebat. Di laman Instagramnya, Ruben pun menuangkan isi hatinya dalam sebuah tulisan.

"Terima kasih teman-temanku atas supportnya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yang paling dalam saya sangat sedih tapi saya sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi," ujar Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Ruben Onsu mengatakan bahwa semua cobaan yang terjadi datang secara beruntun. "Semua datang bertubi-tubi tanpa dikasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan," papar Ruben Onsu.

Secara rinci, Ruben Onsu tak menuliskan apa saja yang telah dihadapinya belakangan ini yang terjadi secara berentetan. Namun, beberapa hal sempat menjadi bahan pemberitaan. Inilah cobaan demi cobaan yang pernah dialami oleh Ruben Onsu pasca popularitasnya melonjak naik.

Sarwendah Keguguran

Menikah dengan Sarwendah, Ruben Onsu harus menanti beberapa lama. Bahkan sebelum akhirnya hamil Thalia, Sarwendah pernah dua kali keguguran. Ia juga sempat menggunakan kursi roda karena kondisinya yang lemah.

Tiga Ular Kobra Masuki Rumah

Dalam sebuah wawancara dengan media akhir 2018 lalu, Ruben Onsu pernah mengatakan bahwa kamar anaknya pernah dimasuki ular kobra sebanyak 3 ekor. "(ada) Tiga, dua ular yang saya lihat, satu ular (lagi) hanya Thalia (yang) lihat. Ular kobra hitam," ucapnya.

Kamar Anak Dilempar Batu

Masih di akhir tahun lalu, apa yang dialami Ruben Onsu dan keluarganya sungguh sangat menyeramkan. Sebuah batu meluncur cepat ke jendela kaca kamar Thalia dan memecahkannya berkeping-keping.

Surat Ancaman

Terkait dengan lemparan batu ke kamar Thalia, ternyata bukan hanya teror kosong. Nmun ada sebuah pesan yang bertuliskan sebuah ancaman serius. "Isinya itu, jaga keluargamu, Ruben!Udah itu aja. Pakai tanda seru," ucap Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana J Karepesina saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (18/12/2018).

Villa Disatroni Maling

Capek, demikian yang diucapkan Ruben Onsu kala dirinya ditimpa berbagai teror yang datang silih berganti. Setelah semuanya, giliran villa miliknya di kawasan Bogor disatroni maling yang menggasak barang-barang elektronik, dan lainnya. Maling tersebut menjebol jendela villa.

Karyawan Kesurupan

Sejumlah karyawan Geprek Bensu di wilayah Cikarang, Jawa Barat mengalami kesurupan massal beberapa waktu lalu. Ruben pun mengomentari ini pada status Instagramnya. "Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yang mendapatkan musibah itu tapi biar saya yang menanggungnya," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading