Sukses

Entertainment

Gummy Sumbang Suara untuk OST Hotel Del Luna

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Gummy berhasil mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penyanyi spesialis OST Drama. Yang terbaru ia kembali dipercaya mengisi soundtrack Hotel Del Luna, drama yang sedang jadi favorit para pecinta K-Drama.

Pada 4 Agustus kemarin, lagu tema berjudul Remember Me dirilis. Gummy masih jadi yang terbaik dalam melantunkan lagu dengan suara lembut dan penghayatan yang mendalam.

Beberapa jam setelah rilis, lagu Gummy tersebut langsung melesat ke sejumlah chart musik. Mnet, Genie, Bugs dan beberapa chart lainnya sukses dikuasai oleh penyanyi bernama asli Park Jiyeon tersebut.

Remember Me yang dinyanyikan Gummy muncul di episode ke-8 Hotel Del Luna. Dengan lagu yang menyayat hati, penonton drama ini dibuat emosional oleh akting IU dan suara merdu Gummy.

Suguhkan Soundtrack Terbaik

Perpaduan drama dan soundtrack Hotel Del Luna memang terbukti ampuh. Selain drama yang mendapat rating tinggi, Remember Me juga menjadi soundtrack yang disukai penonton.

Jajaran penyanyi sempat menyumbangkan suara untuk soundtrack drama ini. Beberapa di antaranya adalah Taeyeon, Heize dan Kim Chungha. Mana yang jadi favorit kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading