Sukses

Entertainment

Kang Daniel Tulis Surat untuk Fans Usai Hubungannya dengan Jihyo TWICE Mencuat

ringkasan

  • Kang Daniel akhirnya buka suara setelah hubungannya dengan Jihyo TWICE mencuat.
  • Dalam suratnya Kang Daniel menyampaikan permintaan maaf kepada penggemarnya.
  • Kang Daniel juga menuliskan janji untuk para penggemarnya.

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan mencuatnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE ke permukaan, para penggemar pun berharap pria 22 tahun itu akan memberikan pernyataan langsung soal kisah cintanya dengan Jihyo. Harapan itu pun bukan hal mustahil, di mana pada tanggal 5 Agustus 2019, Kang Daniel menulis sebuah surat untuk para penggemarnya.

Lewat situs resminya, Kang Daniel menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya yang dibuat terkejut dengan hubungan cinta diam-diam yang ia jalin dengan Jihyo TWICE.

"Halo. Ini Kang Daniel. Petama-tama, saya benar- benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika mereka melihat berita yang begitu tiba-tiba (tentangnya) pagi ini," ujar Kang Daniel.

Lebih lanjut Kang Daniel juga meminta maaf jika pemberitaan tersebut telah mengganggu dan membuat para penggemarnya tak fokus menjalani hari, juga atas keterlambatannya membuat penyataan resmi.

Permintaan maaf itu pun ditulis Kang Daniel karena ia merasa para penggemarnya adalah orang- orang yang sangat berarti untuknya.

"Sungguh banyak yang terjadi sebelum saya dapat berdiri sendiri sekarang. Ada aktu-waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang membantu saya saat itu adalah penggemar saya, bukan yang lainnya. Aku ingin memberitahu kalian (hal) ini," tutur Kang Daniel.

Tak Ingin Membuat Kecewa

Sebagai sosok idola yang memiliki banyak penggemar loyal, Kang Daniel sadar jika peran mereka sangat memengaruhi perjuangannya sebagai idol. Ia pun sangat berterima kasih atas berbagai dukungan yang diberikan para penggemarnya di mana pun ia berada.

"Saya ingin menjaga hati para penggemar dan itu adalah tugas saya untuk melakukan itu dan (itu adalah) apa yang ingin saya lakukan. Untuk menjalani peran tersebut, saya akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra baik kepada kalian, yang selalu saya anggap sebagai hal yang paling penting," katanya.

"Saya telah menerima begitu banyak (cinta) dari penggemar dan saya merasa bersyukur. Saya akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa depan. Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Saya benar-benar berterima kasih karena (kalian) telah mendampingi saya," tutup Kang Daniel.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading