Sukses

Entertainment

Umumkan Jihyo dan Kang Daniel Pacaran, Saham JYP Terpengaruh

ringkasan

  • Kang Daniel dan Jihyo pacaran, tuai reaksi beragam
  • Rupanya ini memberi dampak buruk bagi saham JYP yang turun 12 persen
  • Lagu Kang Daniel juga merosot setelah pengumuman pacaran

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel dan Jihyo TWICE akhirnya dikonfirmasi telah berpacaran setelah dibongkar oleh Dispatch. Kabarnya dua idol berbakat ini telah menjalin hubungan sejak awal tahun 2019 kemarin, nyaris tanpa terendus media.

Mungkin tak banyak juga fans yang menyangka jika keduanya menjalin cinta. Tak banyak interaksi yang ditampilkan keduanya selama ini, dan benar-benar jadi kejutan setelah terekspos.

Berbagai reaksi ditunjukkan fans terhadap hubungan Daniel dan Jihyo TWICE. Bahkan belakangan diketahui jika hubungan mereka berimbas pada karier musik di agensi masing-masing.

Saham JYP Entertainment dilaporkan menurun tak lama setelah Jihyo dikonfirmasi pacaran dengan Kang Daniel. Dilansir dari media Korea Selatan, saham JYP yang biasanya stabil merosot hingga 12-13 persen pada Senin (5/8) kemarin.

Efek kepada Kang Daniel

Tak hanya JYP, Kang Daniel juga mengalami perubahan yang cukup signifikan pasca konfirmasi pacaran. Baru-baru ini sebuah forum online menunjukkan bukti bahwa lagu debut Kang Daniel, What Are You Up To merosot tajam di chart musik.

Dari sebelumnya di posisi kedua, lagu tersebut tiba-tiba turun jauh di deretan ke-30. Hal ini berpotensi mencederai image Kang Daniel dengan Konnect, agensi baru yang ia buat. 

Penggemar kerap kali merasa patah hati ketika tahu idola mereka menjalin hubungan dengan idol lain. Mungkin mereka butuh waktu untuk beradaptasi dan menerima kenyataan?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading