Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Selebriti Hollywood Lain yang Berjodoh Menurut Zodiak

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West bisa dibilang mnejadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang sukses dalam percintaan. Menurut zodiak, keduanya ternyata memang berjodoh, di mana Libra dan Gemini adalah pasangan yang saling mengisi dan mendambakan satu sama lain setiap hari.

Melansir laman Celeb Mix, seorang Gemini ambisius seperti Kanye sangat cocok dengan Kim yang berzodiak Libra karena ia tahu bagaimana caranya mengendalikan dan mengarahkan Kanye, tanpa harus membuatnya merasa dijatuhkan.

Tak sampai di situ, perempuan berzodiak Libra juga disebut tangguh dan sanggup menghadapi perubahan suasana Gemini yang kerap kali berubah tanpa bisa diprediksi.

Kim Kardashian dan Kanye West adalah satu dari sekian banyak selebriti Hollywood yang berjodoh karena zodiaknya yang cocok. Berikut ini ada empat selebriti lain yang juga memiliki latar belakang jodoh karena zodiak seperti Kim dan Kanye.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle yang terlahir sebagai seorang Leo disebut sangat cocok dengan suaminya, Pangeran Harry yang seorang Virgo. Perempuan leo cenderung ingin jadi seorang yang bersinar dan mendambakan pasangan yang memiliki energi kuat.

Hal tersebut pun jadi alasan mengapa Meghan begitu tertarik dengan Pangeran Harry. Tak hanya karena posisi sang pangeran, dorongan dan kepercayaan diri yang dimiliki Meghan disebut jadi hal lain yang mendukung berjalannya hubungan mereka.

Joe Jonas dan Sophie Turner

Joe Jonas yang seorang Leo sangat mudah untuk menarik perhatian perempuan. Seorang Leo yang kharismatik pun cenderung mudah dalam menarik perhatian dan menjalin sebuah hubungan.

Meski begitu Leo juga seorang yang egois dan hal itu bisa dikendalikan oleh Sophie yang berzodiak Pices. Ya, Pices yang mudah beradaptasi dan santai serta memiliki kekuatan batin yang kuat disebut jadi pasangan yang cocok untuk mengendalikan dan melindungi seorang Leo.

Katy Perry dan Orlando Bloom

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom semakin serius, yang mana hal tersebut terlihat dari kesungguhan keduanya untuk bertunangan pada 14 Februari 2019. Menurut zodiak, mereka adalah pasangan yang cocok, karena Orlando sang Capricorn dan Katy yang seorang Scorpio sama-sama ambisius dan mudah menyelami jiwa satu sama lain.

Saksikan Video Pilhan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading