Sukses

Entertainment

4 Zodiak yang Cocok Cocok Jadi Musisi, Kamu Termasuk?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang sejatinya memiliki potensi dan sifat yang berbeda-beda. Namun dibagi berdasarkan hari dan tanggal lahir, beberapa bisa diklasifikasi dalam zodiak yang mereka miliki.

Tak hanya tentang karakter dan sifat umum, zodiak juga seringkali menggambarkan bidang yang sesuai dengannya. Saah satunya adalah zodiak yang cocok berprofesi di dunia musik.

Setidaknya ada empat zodiak yang dirasa paling cocok jadi penyanyi atau musisi. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Scorpio

Zodiak yang satu ini dikenal memiliki karisma yang kuat dibanding yang lain. Scorpio adalah zodiak yang bisa menjadi center of attention yang baik, dan bisa mengendalikan situasi dengan tenang.

Scorpio cocok jadi frontman sebuah band, atau bahkan penyanyi tunggal. Lorde, David Guetta dan Bjork adalah beberapa di antaranya.

Gemini

Berikutnya ada zodiak yang juga punya pesona tersendiri, mereka adalah Gemini. Sifat mereka yang tak suka rutinitas dan gampang bergaul menjadikannya cocok menjadi seniman, terutama musisi.

Di Indonesia ada Gerald Situmorang dan Baim, di luar negeri ada Paul McCartney dan Kanye West yang semuanya berzodiak Gemini.

Leo

Mick Jagger, Demi Lovato hingga G-Dragon merupakan musisi berzodiak Leo. Mereka sama-sama punya karakter yang kuat, sebagai leader dalam grup.

Terutama bagi anak band, peran Leo dibutuhkan untuk menjaga visi dan tujuan bersama. Fokus, setia kawan dan punya tujuan jadi hal yang menarik dari Leo.

Aquarius

Terakhir ada zodiak Aquarius yang suka dengan inovasi dan gebrakan baru. Aquarian merupakan pribadi yang berjiwa bebas, kreatif dan pandai menempatkan diri di situasi apapun.

Tak heran jika banyak pemilik zodiak Aquarius lekat dengan perubahan dan identitas diri yang kuat. Beberapa musisi Aquarius di antaranya Bob Marley, Mozart, The Weeknd hingga vokalis Green Day, Billy Joe.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading