Sukses

Entertainment

Pamit, Uki Kenang Masa Lalu dengan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Uki NOAH telah membuat keputusan untuk keluar dari bandnya. Setelah hampir 20 tahun mengarungi dunia musik, Uki berpamitan kepada Ariel, David, Lukman dan para Sahabat NOAH.

Ia mengumumkan langsung perihal alasan ia hengkang melalui sebuah postingan di Instagram (8/8) malam. Uki menyatakan salah satu mimpi besarnya sudah tercapai, dan kini saatnya ia mengalihkan fokus.

Dalam postingan tersebut, Uki mengunggah foto bersama sahabatnya sejak lama, Ariel. Mereka sudah saling mengenal sejak di bangku sekolah, dan ditakdirkan meraih sukses bersama dalam Peterpan dan NOAH.

"Bor, terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan. Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasehat, and i love you bro. Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabat ini berlanjut di jannah, Insyaallah," tulis Uki untuk Ariel NOAH.

Kenang Masa Lalu

Ariel dan Uki sudah menjalin persahabatan sejak SMP, yang menggagas Peterpan yang sekarang mengusung nama NOAH. Sebuah perjalanan panjang kembali dirangkum oleh Uki melalui kata-kata perpisahannya.

"Tahun 1998. Waktu itu saya masih kelas 2 SMA, dijemput pake motor terys 'yuk ikut'..saya bilang kemana, dia bilang 'ikut aja dulu'..begitulah dia, Ariel sahabat saya sejak SMP. Dia bawa ke studio latihan, di sana ada Lukman, Andika..di sana seperti anak kecil karena yang lainnya udah pada tingkat kuliah alias aa aa," tutur Uki.

Curhatan panjang Uki membuat para fans mengerti betapa kuatnya persahabatan kedua musisi ini. Karenanya ketika Uki memilih mundur, banyak yang terharu dan memberi support, ketimbang men-judge sang musisi secara membabibuta.

Simak Juga Video Berikut Ini

What's On Fimela
Loading