Sukses

Entertainment

Konser Dekade Afgan Sukses Rayakan Karier Musiknya

Fimela.com, Jakarta Sukses menggelar konser Dekade di Malaysia pada 2018 lalu, akhirnya Afgan menggelar konser dengan tema yang sama di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan, Jumat (9/8/2019). Sejak pukul 17.30 WIB, para penggemar mulai memadai venue konser. Bahkan bereka rela harus mengantre cukup panjang.

Tak hanya dari kalangan penikmat musik, Konser Dekade Afgan juga dihadiri selebriti papan atas seperti Rossa, Nagita Slavina, Rafathar, Devano Danendra dan sejumlah nama besar lain.

Menurut salah satu penggemar, Rahma mengaku memang sangat menantikan performa Afgan di atas panggung. Apalagi melihat kesuksesan Afgan menggelar konser Dekade di negeri Jiran.

"Saya memang sangat menanti konser Afgan sejak lama, saya ngefans sama Afgan makanya datang. Apalagi saya nggak pernah nonton konser Afgan secara langsung dan kepo melihat kesuksesan konser Afgan di Malaysia waktu itu," tutur Rahma.

Konser Dekade Afgan di Jakarta ini sebagai farewell dirinya bersama para penggemar Afgan atau sering disebut Afganisme. Pasalnya pelantun Sadis itu akan segera meninggalkan Indonesia.

Rencananya, Afgan akan menjalani projek musik di Amerika selama satu bulan lamanya. Kendati demikian ia akan kembali ke Indonesia untuk promosi lagu-lagu barunya nanti.

 

Ada yang Kurang

"Malam ini spesial banget, makasih pada orang-orang yang berjasa dan sudah hadir. Makasih untuk Mas Bebi Romeo. Hadir kan ya, dimana dia?" kata Afgan sambil mencari kehadiran mentornya itu.

Namun sayang Bebi tak hadir di konser Afgan karena ada kegiatan lain yang tak mungkin dia tinggalkan. Kendati demikian, istri Bebi, Meisya Siregar datang mewakili sang suami.

"Ada Meisya Siregar. Gimana sih nggak dateng, tapi tanpa Bebi nggak mungkin saya disini," kata Afgan yang kala itu menggunakan pakaian berwarna putih.

Setelah menyapa Baby Remeo, Afgan pun mengucapkan rasa terima kasih pada para musisi lainnya yang hadir, seperti Rossa, Yura Yunita, GAC, Bunga Citra Lestari.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading