Sukses

Entertainment

Potret Anak Kimmy Jayanti, Bayi Lucu Berdarah Afrika dan India

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti adalah seorang model yang sudah dikenal publik Tanah Air. Ia yang menikah dengan pesepakbola Greg Nwokolo akhirnya dikaruniai keturunan. Anak pertamanya adalah seorang perempuan dan diberi nama Kimberly Akira Gregory.

Kimberly merupakan seorang bayi yang sangat lucu. Ia sepertinya merangkum kecantikan sang ibu dan ekostisnya sang ayah. Tak heran, karena Kimberly merupakan sosok blasteran lintas bangsa.

Sebagaimana diketahui, Kimmy Jayanti merupakan keturunan India. lahir di Medan, Kimmy merupakan buah hati dari pasangan Jayakrisna dan Jayakumari.

Sementara Greg Nwokolo adalah pesepakbola yang berasal dari Nigeria. Mengutip laman Wikipedia, Greg lahir di sebuah kawasan bernama Enugu pada 3 Januari 1986. Saat ini dirinya bermain di Madura United.

Berikut foto-foto lucu Kimberly Akira Gregory, anak pertama Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo yang sangat menggemaskan.

Lucunya kala Tersenyum

"My living baby doll, you are everything i dreamt of Kira, your eyes, your skin, your hair, your lips & everything about you & i thank God everyday for you my champ. Happy one month sayangnya Madre Padre," ujar Kimmy Jayanti di laman Instagramnya.

Berada di Gendongan

"What a perfect morning!" tulis Kimmy yang kala itu tengah menggendong aak pertamanya tersebut.

Usai Berjemur

"Helo uncle ontys omties.. Kira habis tanning... she loves tanning in the morning sun," ucap Kimmy Jayanti seraya memamerkan wajah lucu anaknya usai berjemur di pagi hari.

Pipinya Empuk

Memiliki anak merupakan sebuah kebahagiaan dan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Demikian ketika Kimmy Jayanti menyentuhkan jari telunjuknya di pipi sang anak yang tampak empuk. Kimberly pun membalas dengan genggaman.

Bikin Jatuh Hati

"I'm falling in love, only in 4 days seeing you face to face. thank you uncle onties omties for the wishes. may Kira always be under Gods protection," ujar Kimmy Jayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading