Sukses

Entertainment

Mengenal Cha Eun Woo, Aktor dan Penyanyi dengan Pesona yang Menghipnotis

Fimela.com, Jakarta Cha Eun Woo, aktor dan penyanyi asal Korea Selatan ini telah jadi salah satu sosok yang begitu digemari. Pesonanya pun tela berhasil membuat siapa saja yang melihatnya merasa terhipnotis.

Bicara tentang sosok Cha Eun Woo, pria 22 tahun ini memiliki banyak sisi menarik dalam dirinya. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan W Korea beberapa waktu lalu, bintang "My ID is Gangnam Beauty" ini menyebut dirinya ingin sekali memiliki kekuatan yang bisa membuat orang-orang disekitarnya merasa bahagia.

"Saya sering mengatakan kepada orang-orang di sekitar saya dan penggemar, 'Saya ingin membuat orang-orang di sekitar saya merasa bahagia'. Saya akan senang jika memiliki kekuatan seperti itu," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Sadar memiliki pesona fisik yang luar biasa, Cha Eun Woo pun memiliki keinginan jika suatu hari orang-orang akan mengenal dan mengenangnya sebagai sosok yang bisa dipercara.

"Saat itu, orang akan tahu seperti apa diri saya, dan saya akan menunjukkan pesona saya sampai batas tertentu. Setelah itu, saya ingin menjadi seseorang yang membuat orang lain berpikir 'Ah, Cha Eun Woo adalah seseorang yang saya percaya karena suatu alasan," katanya.

Bicara Soal Pacaran

Di kesempatan berbeda, Cha Eun Woo pun sempat bicara soal pengalaman cintanya. Melasir laman Koreaboo, Cha Eun Woo mengungkap bahwa dirinya mendapatkan pesan teks dari seorang idol wanita setelah dikenalkan.

Dalam pesannya, idol wanita itu mengajak Cha Eun Woo berpacaran. Lebih lanjut ia mengatakan dirinya canggung saat bertemu dengan wanita tersebut di belakang panggung.

"Saya tidak benar-benar menolaknya, saya hanya tidak menanggapi. Kami saling menyapa (dengan canggung) dan hanya lewat begitu saja," aku Cha Eun Woo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading