Sukses

Entertainment

Sheza Idris Ceritakan Tentang Perkembangan Anak

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Sheza Idris sudah memiliki anak bernama Adreena Aisyah yang kini berusia tujuh bulan. Saat ini, putri hasil pernikahannya dengan Surya Ibrahim sudah berusia mengalami perkembangan yang cukup positif.

Ditemui seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019), perempuan 30 tahun itu bercerita tentang perkembangan sang anak. Adreena, menurutnya saat ini sudah bisa mulai mengucapkan beberapa kata meski belum jelas terdengar.

"Yang pasti udah bisa ngomong, 'dadad dadad'. Aku bilang sama suamiku, 'nggak apa-apa deh ya ngomong 'dadad' duluan. mungkin dia tahu mamanya sayangnya sama siapa," ucap Sheza Idris sambil tersenyum.

"Udah bisa tengkurap, dibeliin mainan tapi maunya cuma remote sama tisu basah, sama handphone," lanjutnya kemudian.

Terkait perkembangan sang anak yang sudah mulai sangat aktif, adik dari Shezi Idris itu mengungkapkan kekhawatirannya. Kesenangan Adreena memegang benda-benda tersebut menimbulkan rasa was-was akan ancaman bakteri yang bisa menyerang.

"Aku ngejaga banget sih kalau handphone, karena kan bakterinya banyak banget, jangan sampai dekat ke anak," pungkas Sheza Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading