Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Raisa-Hamish Daud Liburan di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi tempat tujuan keluarga kecil Raisa dan Hamish Daud. Mereka menikmati alam indah Pulau Dewata tersebut. Dalam sebuah foto, tampak Raisa yang tengah melakukan selfie, menampakkan wajahnya yang ayu meski minim makeup.

"Blue sky and salty air," tulis Raisa yang memuji langit biru dan udara segar tepi pantai di laman Instagramnya, raisa6690 baru-baru ini.

Raisa juga menuliskan keterangan tempat dimana foto tersebut diambilnya yaitu di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Ia yang mengenakan baju berwarna cokelat, dengan aksesoris anting dan kalung emas demikian cantik dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Pada unggahan lainnya, Raisa juga menikmati pagi dengan sarapan di kolam renang mini. Menjadi pemandangan yang begitu indah karena kolam tersebut menghadap ke laut lepas.

"Floating breakfast. We had an amazing stay at @fsbali , can’t wait to come back!" tutur Raisa.

Bersama Anak

Membawa anak dalam liburannya kali ini, Raisa seakan ingin mengenalkan alam indah Indonesia khususnya Bali yang memang sudah dikenal di mancanegara. Pada sebuah foto, Raisa memeluk sang anak yang menghadap ke luas pantai.

"Home away from home @fsbali," tulis Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw belum lama ini.

Kenalkan Anak pada Pasir Pantai

Meski sang anak masih usia bayi, namun pasangan ini tak segan untuk mengenalkannya pada pantai, pasir dan lautan. Tampak dalam foto ketika Hamish Daud yang memang hobi berselancar berbaring bersama anak di pasir pantai.

"SUndayz," demikian singkat Hamish Daud menuliskan keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading