Sukses

Entertainment

Filmnya Jelang Tayang, Hanung Bramantyo Susah Tidur dan Sering Uring-uringan

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, film Bumi Manusia garapan Hanung Bramantyo akan segera tayang serentak di Indonesia. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan itu akan tayang pada 15 Agustus mendatang. Hanung bercerita kaget melihat standing ovation yang diberikan oleh penonton.

Sebelum resmi beredar secara serentak, film ini telah diputar di Surabaya dan spesial screening di Jakarta. Beberapa pejabat, filmmaker, dan beberapa selebriti menyaksikan penayangan film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer dengan judul sama.

Usai penayangan film terbarunya di kawasan Rasuna Said, Hanung bercerita tentang standing ovation yang diberikan penonton setelah selesai menyaksikan filmnya tersebut. Kejadian tersebut berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Tepuk tangan meriah dari penonton selesai menyaksikan film Bumi Manusia membuatnya terkaget-kaget.

"Ini satu-satunya film saya yang dapat standing ovation begitu selesai nonton. Baru ini dan kaget saya," aku Hanung ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (12/8) kemarin seperti dilansir dari Kapanlagi.

Susah Tidur Jelang Tayang

Beberapa hari lalu, saat akan menggelar gala premiere di Surabaya, Hanung mengaku susah tidur. Beberapa hari merasa susah tidur memikirkan film yang diangkat dari kisah novel populer tersebut. Selain kesulitan tidur, ia juga merasa uring-uringan. Hal tersebut sering dirasakan oleh pria kelahiran Yogyakarta ini.

"Mau premier ini enggak bisa tidur seminggu," kata Hanung Bramant‎o, di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019) dilansir dari Liputan6.

"Biasa kalau mau gala premier enggak pede, uring-uringan sendiri," sambung suami Zaskia Adya Mecca.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading