Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Yovie Widianto Siap Bikin Inul Daratista Tampil Beda

Fimela.com, Jakarta Yovie Widianto akan berkolaborasi dengan Inul Daratista di acara salah satu televisi swasta tanah air. Diakui Yovie, kerjasama di atas panggung dengan penyanyi dangdut bukan kali pertama.

"Enggak (kali pertama) sih. Sudah pernah sama Bang Haji (Rhoma Irama) kolaborasi di stasiun TV," kata Yovie dalam jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Yovie Widianto mengaku tak masalah harus berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, meskipun genre musiknya berbeda. Pasalnya ia menyukai semua jenis musik.

"Kalau saya sih mencintai semua jenis musik. Jadi nggak ada masalah dengan jenis musik," kata Yovie Widianto.

Nantinya, menurut Yovie, Inul akan tampil beda. Jika biasanya Inul Daratista menyanyikan lagu dangdut, kini Yovie akan menjadikan Inul layaknya Diva pop diatas panggung.

"Nah, saya ingin coba Mbak Inul tampil dengan gaya yang berbeda, gayanya lebih seperti seorang diva pop. Kali ini sama saya punya kesempatan untuk bernyanyi sebagai seorang diva pop," ujar Yovie.

Masih Misteri

Kata Yovie, Inul Daratista akan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. "Seperti apa Inul? Apakah dia mampu? Keren atau tidak keren, kita lihat nanti," kata Yovie.

Acara itu digelar di dua tempat, Ecovention dan Ancol Beach City, pada 28 Agustus 2019. Nantinya tak hanya ada Inul Daratista dan Yovie Widianto saja. Namun musisi tanah air juga akan mengisi keseruan, seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, dan Afgan.

Ada pula Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, serta Brisia Jodie. Selain itu, bakal ada penampilan spesial dari seorang idola Kpop, yakni Taemin yang merupakan member boyband SHINee.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading