Sukses

Entertainment

Sering Tuai Kontroversi, Begini Cara Andien Menyikapinya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Andien dan Irfan Wahyudi mengajarkan buah hatinya, Annakku Asmara Biru untuk menutup mulutnya menggunakan plaster saat tidur. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun instagram Andien beberapa waktu lalu.

Mengetahui cara mendidik Andien yang terbilang aneh pada buah hati nya, akhirnya banyak terjadi kontroversi di masyarakat. Dan ini bukan pertama kali Andien menuai pro dan kontra publik luas.

Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Andien mengaku tak masalah jika ada pro kontra dari masyarakat. Menurutnya, hal itu adalah sesuatu yang wajar.

"Menurutku yang namanya pro kontra itu selalu ada. Nggak ada sesuatu di dunia ini yang pro semua atau kontra semua," papar Andien baru-baru ini.

Ditambahkan olehnya, yang tak kalah penting adalah keyakinan dalam melakukan sesuatu. "Pro kontra Itu udah biasa, kalau buatku, keyakinan menjalankan sesuatu nggak kalah penting nya," tutur Andien.

Harus Tahu Ilmunya

Tak hanya anak nya saja, Andien dan suami juga melakukan hal yang sama saat tidur, mereka membiasakan memakai plaster untuk menutup mulut saat tengah terlelap.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengatakan apa yang dikerjakan nya harus ia tahu dulu mengenai bagaimana penyebab yang ditimbulkan setelah melakukan itu.

"Pesan aku sebenarnya lebih pada melakukan sesuatu harus tau dulu why nya, sebelum melakukan hal tsb. Aku juga membekali diriku sendiri dengan tidak hanya (sekedar melakukan sesuatu)," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading