Sukses

Entertainment

Bertemu di Festival, Fans Berharap Kolaborasi Rich Brian dan Bobby iKON

Fimela.com, Jakarta Rich Brian baru saja sukses tampil memukau di gelaran Head in the Clouds Festival 2019 Minggu (18/8) kemarin. Aksinya enerjik Brian ditutup dengan lagu Kids yang mendapat apresiasi dari ribuan penonton yang hadir.

Dalam festival yang digagas 88Rising tersebut, beberapa artis lain seperti NIKI, Joji, DPR Live hingga iKON juga turut memeriahkan acara. Festival musik ini memang bertujuan untuk menunjukkan talenta-talenta Asia yang 'berbahaya' dari segi kualitas.

Beberapa foto diunggah Rich Brian di social media terkait momen spesial tersebut. Salah satunya ketika ia berpose dengan dua member iKON, Donghyuk dan Bobby.

Netter antusias menanggapi postingan Rich Brian yang diunggah Selasa, 20 Agustus 2019 tersebut. Mereka bangga dengan pencapaian yang diraih sang rapper yang belajar bahasa Inggris lewat YouTube tersebut.

Berharap Kolaborasi

Sama-sama sebagai rapper dan menyukai musik hip hop, banyak fans yang berharap Rich Brian akan membuat sesuatu dengan Bobby iKON. Bisa dibilang kolaborasi mereka akan jadi salah satu yang paling keren karena menyatukan dua rapper terbaik Asia.

Selain meraih sukses bersama iKON, Bobby juga meraih reputasi kuat di musik hip hop setelah memenangi kontes rap Show Me the Money. Akan sangat menarik menantikan dua bakat Asia bersatu dan membuat sesuatu yang hebat. Kapan hal ini akan terwujud? Kita tunggu saja!

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading