Sukses

Entertainment

Honne Inginkan Bertemu Gempi, Gading Marten yang Antusias

Fimela.com, Jakarta Honne, duo musik elektronik yang dibentuk pada 2014 di Bow, London, Inggris merespons apa yang terjadi di dunia maya terkait lagu mereka, Location Unknown yang dinyanyikan oleh Gempi, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Sebagaimana diketahui, video Gempi yang menyanyikan lagu hit milik Honne tersebut langsung viral di dunia maya. Alhasil, tagar #GaraGaraGempi juga menjadi trending di media sosial.

Sebagai ayah, Gading Marten mengaku bangga. Ia tak menyangka bahwa Gempi mampu mengalahkan popularitas ayahnya. Padahal video yang menjadi viral tersebut tak ada kesengajaan atau terpikirkan untuk disukai banyak orang.

"Itu nggak sengaja. Itulah the power of Gempi. Bapaknya malah lewat," ujar Gading Marten kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Gading Marten sendiri memang menyukai lagu milik Honne tersebut. Kemungkinan besar Gempi ikut mendengarkan meski tak begitu hafal. "Kayaknya sih di rumah si mbak (pengasuh) juga ikut-ikutan memutarkan lagu itu," sambungnya.

Honne Ingin Bertemu Gempi

Karena lagu ini, Gading pun akhirnya menerima pesan langsung dari Honne dan perusahaan rekaman band tersebut di Inggris. Mereka berharap bisa menemui Gempi saat menggelar konser di Jakarta, November mendatang.

"Kalau acara musik itu sponsornya rokok, mungkin bertemunya di hotel. Acaranya 21 November 2019. Eh, ini sih bapaknya Gempi yang tidak sabar pengen foto," tandas Gading Marten.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading