Sukses

Entertainment

Sederet Selebriti Hadiri Resepsi Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan akad nikah pada Sabtu, 17 Agustus 2019 silam di Medan, Sumatera Utara, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun lanjut menggelar pesta pernikahan atau resepsi di Jakarta.

Pesta ini dilangsungkan keduanya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Agustus 2019. Gelaran ini mengusung tema internasional, tak seperti acara akad nikah yang dilakukan dengan tema adat Aceh.

Sengaja, pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Jakarta supaya teman-temannya yang tak bisa hadir di kampung halamannya bisa ikut menjadi saksi kebahagiaan dirinya dan suami, Roger Danuarta.

Tak heran ketika pelaksanaan resepsi tersebut banyak sekali teman-teman artis yang datang dan memberikan ucapan selamat kepada Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Siapa saja mereka yang hadir dan ikut dalam suasana bahagia pesta pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska? Mari kita lihat sederet potretnya.

Donita-Adi Nugroho

"Selamat adik cantik @cutratumeyriska n @rogerojey.. samawa yah kalian. Sempet liat video pas akad, asya Allah terharu banget.. masya Allah, bahagia selalu. Yang mau liat semewah dan sekeren apa acara semalem.. vlog #rogerchikajourney udah ada @donitaaditv .. linknya bisa klik di bio aku," tulis Donita.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

"Happy wedding @rogerojey and @cutratumeyriska 💑 Always happy everlasting love," tulisnya di laman Instagram raffinagita1717.

Yuki Kato

"So happy for you @cutratumeyriska congratulations on your happy day with @rogerojey ✨✨ Ajeng selalu support Vita! #diaryukikato," tutur Yuki Kato di laman Instagramnya.

Arie Untung dan Kajian Musawarah

"Selamat ya @rogerojey @cutratumeyriska. Kita ikut jadi saksi perjuangan hubungan yang bukan kaleng-kaleng. Bukan lagi suka sama suka. Tapi udah cinta sama cinta. Soalnya kalau suka itu biasanya cuma memetik aja. Tapi kalau cinta merawat dengan sabar disiramin tiap hari sampai berbunga*eeeaaa," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading