Sukses

Entertainment

Kenakan Gaun Lateks, Kylie Jenner Tampil Seksi di Pesta Ulang Tahun Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Dalam acara seperti pernikahan, prom night dan ulang tahun, perempuan akan berusaha untuk tampil semenarik mungkin. Hal tersebut juga diperlihatkan oleh Kylie Jenner.

Melansir laman Hollywood Life, Kylie datang ke acara ulang tahun sahabatnya Sofie Richie yang ke-21 pada Jumat (24/8) lalu di Las Vegas. Perempuan yang dijuliki 'self-made billionare' menjadi salah satu pusat perhatian di pesta tersebut.

Pada kesempatan itu, dirinya tampak seksi dan menawan dengan gaun lateks berwarna merah muda tanpa lengan dan secara sempurna membalut lekuk tubuhnya.

Dia berjalan di samping Sofia, sahabatnya yang berulang tahun, Kylie tampak sama mempesona dalam pakaian berpayet merah muda. Kepercayaan diri keduanya tercermin dalam sikapnya yang ramah dan kasual.

Beberapa minggu sebelum hari ulang tahun ke-21 Sofia, ternyata Kylie pernah mengadakan birthday trip ke Italia. Pada saat itu Sofia juga turut hadir ke acara yang diadakan Kylie.

Pada birthday trip tersebut, Kylie Jenner merayakannya dengan Kris Jenner, Travis Scott kekasihnya dan Stormi. Di setiap acara, Kylie dinilai paham untuk berbusana dengan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading