Sukses

Entertainment

Cerita Angelina Jolie saat Lepas Maddox Kuliah di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie kini tengah berbahagia. Anak sulungnya, Maddox sekarang ini sudah duduk di bangku perkuliahan. Makin membahagiakan lantaran Maddox berkuliah di Universtas Yonsei, Seoul, Korea Selatan. Di samping kebahagiaannya, ternyata Jolie memiliki rasa yang campur aduk. Ia mengaku sedih melepas Maddox berkuliah di Korea Selatan.

Melansir ET Online, Jolie menceritakan momen perpisahan dengan Maddox yang begitu manis. Seperti yang diketahui, anak-anak Jolie tak saling memiliki ikatan darah, namun mereka begitu menyayangi satu sama lain. Kelima anaknya sangat sedih melepas kepergian Maddox ke Korea Selatan. Tampak saat mereka mengantarnya ke bandara.

“Begitu indah ketika melihat mereka menyampaikan cara berpisahnya. Saat mengantar Maddox ke bandara---ada di antara mereka yang melompat masuk ke dalam mobil bersamanya,” ungkap Angelina Jolie.

Jolie juga menceritakan cara anak-anaknya saling menyayangi tanpa ada perintah dan paksaan. Bahagia bisa melihat mereka saling memeluk, menulis surat, salin mendukung, dan sebagainya.

“Ketika melihat anak-anakmu mencintai satu sama lain dan kamu juga melihat mereka melakukannya tanpa diminta dan dipaksa. Mereka saling mengirim surat, saling memeluk, menerima  satu sama lain. Kamu merasa semua baik-baik saja karena mereka saling memiliki,” lanjut Jolie menambahkan.

Pemeran Maleficent ini menceritakan juga kalau dirinya menangis saat melepas Maddox. Ia pun tak bisa mengontrol ekspresi wajahnya. Ia pun mengaku tak bisa melepas Maddox begitu saja saat di bandara. Ia selalu membalikan badan dan melambaikan tangan pada anak laki-laki yang diadopsinya pada tahun 2002 silam.

“Nampaknya aku sampai enam kali balik badan saat di bandara… dan dia dengan manis tidak beranjak dan melambaikan tangan. Dia tahu kalau aku masih akan balik badan,” ujar Angelina Jolie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading