Sukses

Entertainment

Bertemu Brody Jenner, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Tidak Merasa Awkward

Fimela.com, Jakarta Setelah tampil di acara MTV Video Music Awards 2019, Miley Cyrus tampak hadir dalam acara Columbiar Records VMA pada selasa lalu (27/8). Miley tak hadir sendirian, ia ditemani Kaitlynn Carter.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Miley dan Kaitlynn tampak mengendarai Mercedes Sprinter. Mereka berjalan keluar dari mobil sambil berpegangan tangan dan mengabaikan fans yang meminta foto. Dua perempuan cantik ini terlihat sibuk dengan urusan mereka sendiri.

Tak lama setelah kedatangan mereka, beberapa anggota keluarga dari Miley Cyrus pun hadir, yaitu Billy Ray Cyrus dan Tish Cyrus. Berbeda dengan Miley, kedua saudaranya ini ramah kepada orang-orang yang hadir. Bahkan Billy dan Tish tidak sungkan untuk berfoto dan berbincang-bincang dengan penggemarnya.

Siapa sangka, di acara tersebut turut hadir mantan dari Kaitlynn, Brody Jenner. Pria berwajah tampan itu hadir bersama kekasih barunya, Josie Canseco.

Kedua pasangan itu sering bersama selama beberapa minggu terakhir. Tetapi selama acara tersebut berlangsung, tidak ada momen awkward di antara keduanya.

“Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus melakukan hal mereka sendiri, sementara Brody dan Josie melakukan hal mereka. Malam itu semua tentang kepositifan dan itulah yang mereka lakukan" kata sumber terdekat mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading