Sukses

Entertainment

Sahabat Jadi Korban Pembunuhan, Al Ghazali Berduka

Fimela.com, Jakarta Bagaimana rasanya mendapati sahabat lama menjadi korban pembunuhan? Mungkin seseorang akan disergap rasa kaget sekaligus duka yang mendalam. Demikianlah yang kira-kira dirasakan oleh Al Ghazali.

Sebagaimana ramai diberitakan banyak media, baru-baru ini telah terjadi pembunuhan ayah dan anaknya di Sukabumi. Dugaan polisi, istri yang juga ibu tiri korban merupakan otak pembunuhan dan pembakaran tersebut.

Dan ternyata sang anak yang menjadi korban bernama M. Adi Pradana atau Dana merupakan sahabat dari Al Ghazali. Al dan Dana diketahui merupakan teman semasa SMA.

Sebagai orang yang dekat dengan korban, putra sulung Ahmad Dhani tersebut mengucap doa melalui akun Instagramnya. Ia berharap amal kebaikan sahabatnya tersebut bisa diterima oleh Yang Maha Kuasa.

"Selamat jalan brother, semoga amal kebaikanmu diterima di sisiNya. Surga menantimu brother. R.I.P," tulis Al Ghazali di unggahan instagram story miliknya.

Ditangkap

Otak pembunuhan dua orang ini tak lain adalah istri dan ibu tiri korban. Motif sang istri membunuh suami dan anak tirinya karena harta. Ia menyewa empat pembunuh bayaran untuk membunuh keluarganya ini.

Diketahui polisi telah menangkap otak pembunuhan ini. Sebagaimana diberitakan, jasad keduanya ditemukan terbakar hangus di dalam sebuah mobil Toyota Calya B 2983 SZH yang terbakar di Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading