Sukses

Entertainment

Diam-diam Giovanni Tobing Sudah Lama Menjadi Mualaf

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Giovanni Tobing. Pasalnya pria kelahiran 23 April 1984 ini ternyata diam-diam menjadi mualaf sejak beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut diketahui dari kemunculan Giovanni di pengajian musawarah yang menghadirkan Ustaz Abdul Somad. Dalam sesi tanya jawab, Giovanni menanyakann tiga buah pertanyaan kepada Ustz Abdul Somad.

"Hari ini, hari pertama saya ikut pengajian musawarah langsung diberi kesempatan untuk bertanya. Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah. Dan saya merasa Islam suatu agama yang luar biasa," ungkap Giovanni Tobing dikutip dari channel YouTube Vertizone TV, Kamis (5/9/2019).

Pemain sinetron Kisah Cinta Hantu Cantik ini mengaku jika dirinya sedang berusaha memperdalam agama Islam. Sebagai langkah awal pun, ia membiasakan untuk salat lima waktu.

"Waktu sebelum memeluk agama Islam, saya ake gereja pun setahun sekali sudah syukur. Tapi saya bertransformasi menjadi seseorang yang berusaha menjadi lebih baik di Islam, sampai bisa shalat lima waktu mempelajari yang lain," tuturnya.

Tak ayal pengakuan Giovanni Tobing ini pun membuat para warganet menjadi kaget. Sebagian besar dari mereka berharap agak Giovanni mendapat istikamah memeluk agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading