Sukses

Entertainment

Cara Simpel Alice Norin Dapatkan Quality Time Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Bekerja di industri hiburan tanah air memang harus memiliki waktu yang fleksibel. Tak jarang, lantaran tuntutan pekerjaan, waktu kebersamaan dengan keluarga pun menjadi terbengkalai. Meski begitu, Alice Norin memiliki cara sederhana untuk tetap memiliki waktu bersama keluarga kecilnya.

Bagi ibu satu anak itu, akhir pekan merupakan waktu yang wajib ia habiskan bersama suami dan anaknya. Caranya pun cukup simpel.

"Kita simpel, nggak usah yangg ribet pun udah quality time. Sabtu-Minggu aku kan libur syuting, jadi tuh banyak waktu yang kita spent time di rumah atau sekedar makan di luar atau apa," ungkap Alice Norin di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jadi emang kebetulan suami juga mager, mungkin karena udah punya anak kali ya, jadi yaudah kita santai aja di rumah. Atau kalau pun pergi ke tempat yang baby friendly yang ada tempat mainnya. Itu tuh udah quality time buat kita," tambahnya.

Meski dengan intensitas yang terbilang minim, namun quality time yang dilakukan Alice Norin dengan suami terbilang ampuh dalam menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Disamping itu, beberapa hal yang juga diterapkan di rumah tangganya dengan Alvin Yudhapatria yang terbangun sejak 2011 itu pun turut andil untuk membuat pernikahan mereka jauh dari kabar tidak sedap.

"Pokoknya semua keluarga pasti ada masalah, tapi kan kita gimana caranya cari solusi yang terbaik, banyak berkomunikasi, terus banyak bersyukur, jangan banyak komplen ngejalaninnya. Kita jalaninnya dengan cara kita, jadi nggak boleh di-compare sama orang lain. Jadi lebih ke hal-hal simpel aja sih," pungkas Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading