Sukses

Entertainment

Dewa19 sampai Chungha Siap Hibur Smartfren WOW Concert

Fimela.com, Jakarta Sederet artis beken seperti Dewa19, Rossa, Once Mekel, Niki, hingga artis K-Pop Chungha dan Ateez akan tampil di konser bertajuk Smartfren WOW Concert. Rencananya konser ini akan digelar pada 20 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Terhadap konser yang akan menyuguhkan penampil lintas genre dan generasi ini, masyarakat demikian tinggi minatnya. Seperti pada Sabtu, 14 September 2019 banyak orang yang antusias mencoba mendapatkan tiket konser Smartfren WOW Concert tersebut.

"Kita sebenarnya lagi dalam program promo Smartfren WOW Concert. Memang kebetulan kita ada satu booth di Senayan City. Jadi hari ini kita hanya ngecek traffic-nya ternyata rame banget," ujar VP Integrated Marketing Communications Smartfren Iqbal Asseweth di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penjualan Smartfren WOW Concert ini memang tidak dilakukan dengan cara biasa, namun bisa dibilang unik. Peminat acara ini bisa mendapatkan tiket Smartfren WOW Concert dengan membeli produk Smartfren.

Dengan pembelian produk Smartfren seharga Rp 500 ribu, penggemar sudah bisa mendapatkan tiket konser untuk kelas tribun. Sementara kategori Festival, bisa didapat dengan membeli produk Smartfren seharga Rp 700 ribu.

Menurut Iqbal, langkah ini diambil karena Smartfren ingin memberikan pengalaman langsung kepada para pembeli tiket WOW Concert untuk merasakan kecepatan jaringan provider telekomunikasi ini.

"Sebenarnya kita bukan mau menjual tiket. Kita maunya pelanggan atau orang yang mau nonton Chungha atau Ateez mereka juga merasakan experience langsung dengan koneksi, dengan network yang Smartfren punya. Karena ini adalah bentuk terima kasih kita kepada pelanggan," ujar Brand & Communication Manager, Narendra Priyottama.

Dapatkan di Tempat Lain

Bagi para penggemar yang ingin menonton para idolanya, produk dan tiket Smartfren WOW Concert tidak hanya bisa dibeli di booth Smartfren di Senayan City. Pembelian produk dan tiket juga dapat dibeli di Smartfren Gallery.

"Sebenarnya undangan (tiket) yang untuk konsernya itu juga bisa didapatkan di Smartfren Gallery juga. Jadi di semua tempat yang menjual produk Smarfren yang resmi, langsung begitu beli minimal Rp 500 ribu dapatkan undangan untuk ke event-nya (WOW Concert)," papar Iqbal Asseweth.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading