Sukses

Entertainment

Fanny Ghassani dan Sederet Co-Host Cantik Acara Televisi

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan acara talkshow di televisi seringmenghadirkan co-host cantik di samping pembawa acara utama. Mereka tentu saja akan menjadi nilai dan pemandangan tersendiri. Termasuk Fanny Ghassani.

Sebagaimana diketahui, Fanny Ghassani merupakan co-host dari acara Hitam Putih yang digawangi oleh Deddy Corbuzier. Wajah cantik Fanny sudah wara-wiri di acara talkshow tersebut sejak lama.

Fanny Ghassani merupakan seorang aktris juga presenter yang lahir di Jakarta pada 19 Februari 1991. Sebelum dikenal sebagai presenter, ia sudah akrab dengan perannya di sinetron Cinta Fitri yang ditayangkan SCTV.

Sepanjang 2007 sampai 2016, telah banyak sinetron yang telah diperankan oleh Fanny. Menilik laman Wikipedia, sudah ada sekira 12 sinetron yang dikenal masyarakat. Sementara di film layar lebar, ia pernah membintangi judul Kutukan Suster Ngesot.

Selain Fanny Ghassani, beberapa nama artis cantik ini juga pernah atau sedang menjalani kariernya sebagai co-host dalam sebuah program televisi. Siapa saja artis-artis cantik tersebut? Mari kita simak.

Chika Jessica

Chika merupakan pendahulu bagi Fanny Ghassani. Ia merupakan co-host yang mendampingi Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih. Kelakar dan kekocakannya di acara tersebut selalu membuat warna tersendiri.

Wika Salim

Pedangdut yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini tampak setia menemani Tukul Arwana dalam program Ini Baru Empat Mata. Ia berhasil menjadi pemandangan tersendiri dalam acara talkshow berbasis komedi tersebut.

Sahila Hisyam

Wajah yang demikian kental dengan etnis Arab ini merupakan co-host dalam acara Okay Bos yang digawangi oleh Raffi Ahmad. Sahila yang kerap terlibat gimmick dengan Vicky Prasetyo di acara tersebut memang mampu menghidupkan suasana.

Conchita Caroline

Sebagai presenter, kemampuannya tak bisa diragukan lagi. Ada dua puluhan program acara televisi yang pernah digawangi oleh gadis 24 tahun ini. Terakhir dirinya bersama Uya Kuya membawakan acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Yuki Kato

Sebagai seorang pemeran, Yuki Kato ternyata juga mampu membawakan sebuah acara dengan baik. Ia diketahui pernah menjadi pendukung dalam acara yang dibawakan duo Danang dan Darto di sebuah program bernama The Comment.

Hesti Purwadinata

Perempuan 36 tahun ini merupakan seorang pemeran yang juga pembawa acara. Ia juga dikenal sebagai seorang co-host handal. Seperti pada acara Tonight Show, Hesti Purwadinata menjadi co-host mendampingi duo Desta dan Vincent.

Angela Lee

Angela sekarang ini menemani Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Iis Dahlia dalam program acara Pagi Pagi Pasti Happy. Pada 2017, dirinya sebenarnya pernah bergabung, namun akhirnya vakum dan kembali menjadi co-host sejak 2019.

Enzy Storia

Seperti halnya Hesti Purwadinata, Enzy Storia juga merupakan co-host dalam acara Tonight Show yang digawangi Desta dan Vincent. Sebelumnya, Enzy merupakan pesinetron yang berperan dalam beberapa film layar lebar dan sinetron seperti Ganteng Ganteng Serigala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading