Sukses

Entertainment

Tzuyu TWICE Bertransformasi Jadi Dewi di Teaser Feel Special

Fimela.com, Jakarta Euforia comeback TWICE Feel Special semakin hari semakin terasa. Beberapa foto teaser individu telah dirilis, denganĀ foto-foto dan video yang berkonsep menarik.

Setelah dibuat heboh dengan teaser Mina, fans kembali mendapat kejutan istimewa. Kali ini kejutan datang dari Tzuyu, member TWICE yang dikenal pendiam dan punya visual kuat.

Dalam teaser video yang diunggah 17 September 2019 dini hari, Tzuyu tampil bak bidadari. Dengan riasan yang anggun serta hiasan mahkota bunga, Tzuyu sukses mencuri hati para penggemar.

Di teaser singkat, Tzuyu yang semula terpejam membuka mata dengan gerakan kamera yang mundur perlahan. Kecantikan Tzuyu mendatangkan ribuan komentar pujian dan kekaguman.

Tzuyu's Power

Teaser edisi Tzuyu telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Pesona Tzuyu tak bisa ditampik menjadi salah satu kekuatan utama TWICE terkait visual.

Para pengguna Twitter juga beramai memberi pujia kepada Tzuyu. "Jika kalian lahir di tahun 1999 dan merasa tak cantik, tak perlu khawatir, itu bukan salahmu. Karena tuhan menghabiskan waktunya untuk menciptakan Chou Tzuyu," puji salah satu fans.

Feel Special dari TWICE akan dirilis pada 23 September 2019 mendatang. Akankah comeback dengan teaser menawan ini akan sesuai ekspektasi fans?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading