Sukses

Entertainment

Jadi Lineup Smartfren WOW Concert 2019, NIKI Deg-Degan Bertemu Musisi Senior

Fimela.com, Jakarta Niki Zefanya, yang lebih dikenal dengan mononim NIKI menjadi salah satu penyanyi papan atas yang akan memeriahkan Smartfren WOW Concert 2019. Bertema "Raih Mimpi Bersama Smartfren", konser ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2019)malam.

Menjadi penyanyi yang akan hadir memeriahkan acara tersebut, NIKI mengaku sempat deg-degan. Sebagai pendatang baru di kancah musik, ia akan bertemu dengan para musisi senior di Indonesia.

"Senang banget bisa ikut acara ini, terimakasih Smartfren. Aku juga deg-degan nanti akan satu panggung dengan Dewa 19, Rossa, dan musisi legend lainnya," ujar NIKI saat wawancara eksklusif dengan Group SCTV di SCTV TOWER, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Meski deg-degan akan tampil di panggung, NIKI yakin dirinya bisa memberikan penampilan terbaik untuk para penggemar. "Aku deg-degan tapi I'll do my best," tutur penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 itu.

NIKI telah melakukan berbagai persiapan untuk performance-nya malam ini. "Untuk persiapan aku akan melakukan gladiresik lagi nanti. Terus aku berharap semoga nanti yang nonton bisa excited dengan penampilanku," jelas NIKI.

Dalam konser tersebut, juga akan diisi penampilan artis Internasional seperti Chung Ha dan Atezz dari Korea dan juga artis nasional seperti Atta Halilintar, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Affy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu MC ternama, Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman. Acara tersebut akan tayang langsung di SCTV pukul 20.00 WIB.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading