Sukses

Entertainment

Mesranya Marion Jola pada Sebuah Foto dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Marion Jola memamerkan sebuah foto dirinya bersama sang kekasih, Julian Jacob. Dalam unggahan tersebut, Marion membubuhkan keterangan tempat di Madison Avenue, Manhattan, New York City.

Dalam foto tampak kemesraan keduanya. Marion Jola memegang kepala Julian dan menyandarkannya di dagu dan dadanya. ia terlihat jongkok sementara Julian dalam posisi duduk.

Marion Jola, dalam keterangan fotonya mengunggah percakapannya dengan sang ibunda. Ia yang berada di New York ternyata tak bisa dibandingkan dengan kesenangannya ketika bersama kekasihnya.

"Mama: "Suka dong di NY", Lala : "Ma, beta tetep lebih suka Julian dari pada NY"," imbuh Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj baru-baru ini.

Seperti diketahui, Marion Jola dan Julian Jacob meresmikan hubungannya sejak awal tahun 2019 silam. Semenjak itu, foto-foto mesra keduanya sering diunggah di media sosial masing-masing.

Jangan Putus

Melihat kemesraan yang ditampakkan dalam setiap foto keduanya, banyak warganet yang justru menyerukan agar keduanya bisa menjaga hubungan asmara dan jangan sampai putus di tengah jalan.

"Buciiiinnn..msh ababiiil..pacaran jangan lebay-lebay banget nanti kalo putus pasti foto-foto pacarnya diapus semua," kata akun miraagustianty. "Kalau sampai putussss kebangetann," lanjut akun lazzunyud004.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading