Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Diduga Telah Menikah dengan Cooke Maroney

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan sebuah hal yang suci dan sakral. Banyak orang yang menginginkan acara yang terjadi sekali seumur hidup itu berlangsung dengan tertutup, contohnya seperti Jennifer Lawrence. Seorang aktris yang terkenal dengan perannya di The Hunger Games sebagai Katniss Everden dikabarkan telah menikah.

Melansir dari Page Six (16/9/2019), J.Law terlihat keluar dari gedung kantor perkawinan kota New York bersama dengan tunangannya, yakni Cooke Maroney bersama dengan dua orang bodyguards. J.Law juga terlihat memegang sebuah dokumen sesaat ia keluar dari gedung tersebut.

Ada dua kemugkinan yang mungkin terjadi, yakni J.Law telah menikah atau akan segera menikah. Melansir laman Etonline (18/9/2019), pasangan tersebut terlihat di gedung kantor pernikahan New York di pagi hari sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Berdasarkan sumber, pasangan tersebut terlihat menunggu cukup lama di area tunggu utama. Masih belum diketahui dengan pasti apakah mereka telah menikah di sana atau hanya mengurus surat nikah. Untuk surat nikah, kedua pasangan tersebut harus hadir di tempat. Ketika pasangan telah mendapatkan surat nikah tersebut, mereka diizinkan untuk melakukan pernikahan di New York dengan minimal 24 jam dan maksimal 60 hari setelah surat tersebut diterbitkan.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Jennifer Lawrence menikah di hari yang sama. Contohnya Justin Bieber dan Hailey Baldwin, yang menikah di hari yang sama pada tahun lalu itu. Untuk pernikahan yang resmi, pasangan wajib menyaksikan dan berada di depan hakim.

Pasca Pertunangan J.Law dan Cooke Maroney

Melansir dari Elle beberapa waktu lalu, pasangan yang menjalin hubungan sejak tahun 2018 telah bertunangan pada bulan Februari lalu. Di sebuah  podcast NAKED With Catt Sadler, J.Law membicarakan soal pernikahan dan mengisyaratkan bahwa dirinya tidak menikah di gedung pengadilan perkawinan.

“Aku sangat amat tidak gelisah mengenai hal tersebut. Aku terlalu malas untuk merasa amat gelisah. Aku seperti melihat sebuah dress dan aku berkata ‘itulah dress pernikahanku’ dan ketika aku melihat sebuah tempat yang bagus aku berkata ‘keren, kita punya tempat’,” tutur J.Law.

Di bulan yang sama, J.Law juga mengatakan bahwa Cooke Maroney adalah orang yang tepat. “Dia adalah orang yang terbaik bagiku yang pernah aku temui diseumur hidupku, jadi sangat mudah untuk membuat keputusan tentang menikahinya,” ucapnya mengenai tunangannya yang dilansir dari ET (4/6/2019).

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading