Sukses

Entertainment

Di Foto Ciuman BCL-Ashraf Sinclair, Penampilan Aming Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta menyambut ulang tahun Ashraf Sinclair ke40 baru saja dihelat oleh Bunga Citra Lestari dan kawan-kawan artis. Tampak meriah dalam pesta tersebut di mana semuanya bersuka ria dalam hangatnya keakraban.

Banyak foto yang diunggah penyanyi yang akrab disebut BCL tersebut di laman media sosial miliknya. Salah satunya kala ia mengunggah kemesraan dengan sang suami dengan melakukan ciuman di bibir.

Kemesraan pasangan ini memang sudah biasa ditampilkan di depan publik. Tak heran jika foto ciuman keduanya tak mendapatkan tanggapan yang heboh sebagaimana potret Aming yang berada di samping keduanya.

Ya, Aming mencuri perhatian dengan dandanannya yang seperti perempuan. Ia tampak mengenakan celana pendek dan juga bra berwarna hitam. Dandanan ini dipadukan dengan sebuah outer seperti baju tidur.

Aming juga mengenakan kacamata dengan frame putih dan tak lupa mengenakan aksesoris bunga di kepalanya. Sebuah kalung rantai tampak menempel di lehernya. Ia juga mengenakan lipstik berwarna merah menyala. Sebuah pencuri pemandangan di samping ciuman BCL-Ashraf SInclair.

Gagal Fokus

Tak hanya masyarakat dunia maya yang merasa terkaget dengan penampilan Aming ketika itu, bahkan salah satu sahabatnya, Shanty Paredes juga mengungkap kekagetannya.

"Gagal fokus liat @amingisback," ujarnya dengan emoticon tertawa. "Tante Aming tolong dikondisikan pusernya tuh," ucap akun poetry_289.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading