Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Danur Adalah Project yang Saya Cinta

Fimela.com, Jakarta Trilogi terakhir dari Danur, Danur 3: Sunyaruri sudah rampung dan siap tayang di bioskop. Prilly Latuconsina, pemeran Risa Saraswati sebagai tokoh central pun mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku sudah jatuh cinta dengan project yang digarap oleh rumah produksi MD Pictures tersebut.

"Project Danur itu adalah project yang saya cinta. Makanya setiap ngomong Danur, selalu emosional," ujar Prilly Latuconsina saat press screening di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Prilly mengakui jika selama proses syuting Danur 3: Sunyaruri, ia memberikan totalitasnya sebagai aktris untuk mendapatkan adegan-adegan terbaik. Bahkan, saat dirinya dalam kondisi yang kurang sehat pun Prilly tetap menunjukkan totalitas beraktingnya.

"Begitu cintanya saya sama Danur, saya nggak mau bilang kalau badan udah lemes sampai mau pingsan kayak cerita om Awi. Kalau pas nonton tuh tadi banyak adegan yang susah banget dilakuinnya," tutur Prilly Latuconsina.

 

Tantangan Tersendiri untuk Prilly Latuconsina

Memang di Danur 3: Sunyaruri Prilly ditantang dituntut untuk tampil 'lebih' dari dua film terdahulu. Tak hanya dari segi fisik, proses syuting yang terbilang intens dari segi waktu juga menyebabkan tubuhnya sempat drop di tengah proses syuting.

"Mungkin aku kaget karena Danur 3 ceritanya sangat intens sekali, di Danur 1 dan 2 kan ya sudah gitu, serem tapi nggak intens yang perlu aku harus kuat fisiknya seperti adegan hujan, disling, dibanting-banting, itu yang mungkin buat aku tiba-tiba drop. Syutingnya juga dari pagi ke pagi karena kita harus selesaikan Danur 18 hari dengan adegan intens, jadi tiap hari kita melakukan adegan berat," terangnya kemudian.

Besarnya Cinta Prilly Latuconsina untuk Film Danur

Namun sekali lagi, penderitaan Prilly Latuconsina selama syuting tak sebanding dengan besar cintanya terhadap project Danur. Baginya, segala kelelahan yang sempat dialami selama proses produksi terbayar lunas dengan antusiasme penggemar yang tak sabar menyaksikan film terbarunya itu.

"Karena aku mengerjakan Danur ini sepenuh hati banget, aku juga cinta banget sama Danur, aku pengen Danur dilihat banyak orang dan aku senang responnya sangat bagus. Senang banget karena hype-nya Danur nggak pernah mati, ditunggu-tunggu terus dan senang banget lah," pungkas Prilly Latuconsina.

Di Danur 3: Sunyaruri, Prilly Latuconsina beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris muda seperti Rizky Nazar, Syifa Hadju, Steffi Zamora, Umay Shahab, selain para pemeran Peter cs. Film yang disebut-sebut sebagai penutup trilogi Danur itu sudah mulai tayang di bioskop pada 26 September 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading