Sukses

Entertainment

Di Panggung Super K-Pop Festival Indonesia 2019, A Pink Janjikan Kembali ke Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Festival musik terbesar Asia, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 sukses digelar di hari pertama, Sabtu (28/9/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang.

Beberapa musisi asal Korea Selatan itu mampu membuat para penggemar hanyut dalam suasana di Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Seperti halnya dengan penampilan Girl band, A Pink.

Menurut pantauan Fimela.com, Kelima anggota Apink, Chorong, Yoon Bomi, Jung Eunji, Son Naeun, Kim Namjoo dan maknae Oh Hayoung terlihat cantik dengan nuansa serba putih.

 

Bawakan Tiga Lagu

A Pink membawakan tiga lagu miliknya, Eung Eung, I'm so sick, Alright. Para penggemar pun langsung ikut bernyanyi sambil bernyanyi. Tak lupa para penggemar juga merekam momen berharga itu.

Di atas panggung, salah satu personel A Pink mengatakan bahwa dirinya rindu bertemu para penggemar Tanah Air. Ia juga mengatakan sangat senang.

"Kangen nggak sama kami? Iya udah lama kita engga main ke Indonesia. Rasanya sudah lama nggak bertemu fans Indonesia," katanya.

 

Janjikan Kembali ke Indonesia

Di atas panggung, A Pink menjanjikan bahwa mereka akan kembali menghibur para penggemar tanah air. Sayangnya, ia belum mau menjelaskan secara pasti kapan waktunya.

"Durasinya sangat singkat, tapi nggak apa yah. Tapi ada rencana kami akan ke indonesia lagi dalam waktu dekat. Indonesia mana suaranya," tutur Yoon Bomi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading