Sukses

Entertainment

Tayang di 2021, Spider-Man Resmi Kembali Bergabung dengan Marvel

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para penggemar Marvel, terutama Spider-Man. Sempat dikabarkan hengkang dari Marvel Cinematic Universe (MCU), akhirnya Spider-Man resmi bergabung kembali. Sony Pictures dan marvel Studios (plus Disney) akhirnya rujuk kembali setelah meributkan soal pembagian penghasilan dari film tersebut.

Beberapa pekan lalu dikabarkan adanya pecah kongsi lantaran masalah keuangan. Disney ingin di film selanjutnya, soal pembiayaannya dibagi menjadi 50/50 dan Kevin Feige sebagai produser konsultannya.

Di sisi lain, pihak Sony Pictures tetap bertahan dengan kesepakatan sebelumnya. Marvel menerima senilai 5 persen dari penghasilan bersih serta semua hasil penjualan merchandise. Perbedaan keinginan tesebut lah yang membuat terjadinya perpecahan kongsi di antara kedua pihak tersebut.

Perjanjian Baru

Melansir dari comicbook, Jumat (27/9/2019), kembali diadakan diskusi oleh para petinggi kedua studio. Mereka membahas tentang kelanjutan kerjasamanya. Kemudian disepakati tentang hasil diskusi mereka mengenai pembagian penghasilan antara pihak Sony Pictures dan Marvel Studios.

Akhirnya disepakati, Disney dan Marvel akan menerima 25 persen dari total keuntungan. Lalu Disney juga mempertahankan tentang hak merchandise dengan mendapat seperempat bagian dari total pembiayaan. Bukan hanya para penggemar, keberlanjutan kerjasama ini ternyata juga membuat presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga berbahagia.

“Saya bahagia karena perjalanan Spidey di MCU kembali berlanjut, saya dan semua pihak dari Marvel Studio sangat bersemangat karena kami akan tetap mengerjakan proyek ini,” tutur Kevin Feige.

Film Baru

Ada yang lebih membahagiakan, di bulan Juli tahun 2021 mendatang akan dirilis film selanjutnya. Amy Pascal disebut akan menjadi produser film ke-3 melalui Pascal Pictures. Untuk pemerannya, Tom Holland akan kembali berperan menjadi Spider-Man.

Penasaran? Selamat menunggu, Sahabat Fimela!

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading