Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Akui Kesulitan Main Film Bebas

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia ikut bermain di film terbaru karya Riri Riza, Bebas. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai anak muda tahun 90-an yang bernama Krisdayanti.

Mengambil plot nuansa 90an, Sheryl Sheinafia mengaku sempat kesulitan belajar bahasanya. Beruntungnya, teman-teman di lokasi syuting bisa membantunya.

"Iya aku belajar bahasa 90, aku sangat lemot dengan bahasa 90an. Untung sahabat-sahabat aku sangar dan pro aktif, nggak ada yang pasif sama sekali, saling bantu Kayak gini 'Sher, artinya kokai berat itu kaya banget'. Ada satu kalimat aku ngomong kokay berat, kokay apaan ya artinya," kata Sheryl Sheinafia saat dijumpai di LIVESPACE SCBD, kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (28/9/2019).

Sempat Cidera

Tak hanya disitu saja, Sheryl Sheinafia juga menjelaskan kesulitannya bermain film tersebut. Seperti halnya, ia harus berperan sebagai perempuan tomboi yang jago beladiri.

"Ketika dapet film ini, aku agak konflik ke situ, kayak yang 'oh seperti ini ya peran aku', udah keliatan tuh di trailernya, peran aku high kick gitu," tuturnya.

"Aku bukan yang pro bela diri juga, aku enggak punya bassic apa-apa dengan bela diri, tapi ini tuntutan aku di film ini, harus bisa taekwondo," tambah Sheryl Sheinafia.

 

Tentang Film

Film "Bebas" yang mengadaptasi film "Sunny" asal Korea Selatan mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta tahun 1995/1996. Mereka sempat terpisahkan selama 23 tahun namun kembali bersatu karena suatu alasan. Nantinya, film menggambarkan kota Jakarta di era tahun 90-an dan Jakarta di tahun 2019.

Film ini diperankan oleh Maizura (Vina), Zulfa Maharani (Gina), Agatha Pricilla (Jessica), Sheryl Sheinafia (Kris), Lutesha (Suci) dan Baskara Mahendra (Jojo).

Baru setelahnya saat dewasa, peran tersebut dimainkan oleh Marsha Timothy, Widi Mulia, Indy Barends, Susan Bachtiar dan Baim Wong. Rencananya, film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana ini akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading