Sukses

Entertainment

Cerita Della Dartyan Jadi Menantu Idaman di Love For Sale 2

Fimela.com, Jakarta Film Love For Sale 2 sudah rampung dan akan segera tayang di bioskop tanah air mulai 31 Oktober 2019. Kali ini, film gubahan Andibachtiar Yusuf itu menawarkan cerita yang total berbeda dari film sebelumnya.

Jika sebelumnya Love For Sale menceritakan tentang kisah cinta Arini (Della Dartyan) dan Richard (Gading Marten) secara intim, Love For Sale 2 akan lebih mengedepankan konflik keluarga.

Setidaknya, hal itu yang dijelaskan Della Dartyan saat press junket film produksi Visinema Pictures tersebut pada Jumat (27/9/2019). Della Dartyan menuturkan jika di Love For Sale 2, Arini akan berada di tengah keluarga dimana seorang ibu tengah mendambakan seorang menantu idaman.

"Kan Love for Sale 2 ini Arini dihire sama Indra Tauhid atau Ican ini untuk ibunya. Nah itu perbedaan di film pertama sama kedua sih, pertama kan Arini dihire sama Richard untuk dirinya sendiri, nah di kedua ini dihire untuk ibunya," ungkap Della Dartyan.

 

Ganti Nama

Menghadapi konflik yang berbeda, Della Dartyan sebagai Arini pun melakukan pendekatan berbeda untuk filmnya kali ini. Sebagai pekerja penjajak cinta, menurut Della, Arini memiliki cara tersendiri agar bisa diterima di keluarga ibu Rosmaida yang diperankan oleh Ratna Riantiarno.

Salah satunya, Arini yang di LFS pertama menggunakan nama belakang Kusuma, kali ini menggunakan nama belakang Chaniago agar lebih relate dari latar belakang keluarga ibu Ros yang berasal dari Minang.

"Nah uniknya dari karakter Arini ini sendiri dia kan kayak bunglon kan, dia tuh kasarnya berdedikasi tinggi untuk pekerjaannya, dia bisa ngikutin apapun yang kliennya mau. Dan di sini Arini dihadapkan dengan ibunya Ican yqng Padang banget, makanya namanya aja diganti jadi Arini Chaniago kan. Treatment khusus dari Arini ketika mau ketemu suatu tempat, suatu pekerjaan, dia akan meriset calon kliennya dia dari mulai apa kesukaannya agar bisa menjadi sosok sempurna untuk kliennya. pada hal ini semua dilakukan untuk ibu Ros, maka berubahlah dia menjadi seorang sosok calon mantu idaman," paparnya.

Porsi Lebih Banyak

Disamping itu, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di Love For Sale 2 ini peran Della Dartyan sebagai Arini mendapat porsi yang lebih banyak. Maka dari itu, Della pun mengaku sangat antusias terhadap film yang juga melibatkan nama Adipati Dolken sebagai pemeran Ican.

"Aku justru senengnya tuh bedanya sama film pertama adalah kalau di pertama orang nontonnya kayaknya Arini robot cinta doang, nggak punya perasaan, dia ngak dikasih celah untuk memperlihatkan isi hatinya terdalam seperti apa. tapi di Love For Sale 2 mungkin akan menjawab pertanyaan bahwa siapa sih Arini sebenarnya. Di sini akan diperlihatkan lagi sisi humanisnya dia," pungkas Della Dartyan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading