Sukses

Entertainment

Bryan Domani dan Mawar De Jongh Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani dan Mawar De Jongh tiba-tiba saja menuai kabar bahwa keduanya telah menjalin kasih asmara. Kabar ini beredar karena kekompakan keduanya dalam berbagai aktivitas belakangan ini.

Sama-sama memiliki paras yang menawan, tentu bukan sebuah hal yang berlebihan kala dua artis muda tersebut akhirnya saling jatuh cinta. Namun, benarkah keduanya memang tengah berpacaran?

"Dekat, ini kami berdirinya dekat," kata Bryan Domani yang memang berada di samping Mawar De Jongh kala mengklarifikasi hubungan keduanya, baru-baru ini.

Ungkap Sosok Masing-Masing

Baik Mawar maupun Bryan juga memiliki pengetahuan atas sifat masing-masing. Tak ayal, keduanya pun saling melemparkan pujian. Seperti Bryan yang melontarkan pujian atas kecantikan Mawar De Jongh.

"Mawar itu baik. Cantik luar dalam. Berbakat banget, humble, tapi terlalu humble terkadang. Ya keren lah intinya," tutur Bryan Domani.

Sementara Mawar menyambut pujian Bryan dengan pernyataan yang tak kalah membuat hati berbunga. "Sama, Bryan itu baik. Sedikit bawel, perhatian. Dia lebih bawel dari aku, pintar, berbakat dan lucu," papar Mawar De Jongh.

 

Yang Penting 'Klik'

Namun, ketika kembali ditegaskan mengenai hubungan mereka, baik Bryan maupun Mawar cenderung mengambang. Keduanya terkesan tak mau mengkonfirmasi benar dan tidaknya kabar yang beredar.

Yang pasti, mereka mengatakan bahwa sosok yang cocok atau klik lah yang bisa menjadi pendamping yang baik. Begitulah kriteria keduanya mengenai pendamping.

"Memang kita ada kriteria. Aku sih yang penting udah klik aja ya," tandas Bryan Domani.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading