Sukses

Entertainment

Ramai Reaksi Kala Tamara Bleszynski Rangkul Mesra Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski sampai sekarang ini masih berstatus sebagai janda. Pun begitu dirinya selalu bisa menikmati kehidupannya dengan baik. Tampak dalam setiap unggahannya di akun media sosial miliknya.

Namun, baru-baru ini unggahan Tamara Bleszynski menuai reaksi ramai dari warganet. Kala itu, Tamara mengunggah foto dirinya tengah merangkul mesra teman sesama artis Zack Lee.

"Teh Muuuuanissss. #tetehmemangmanis. @tehmanisbali," tulis Tamara Bleszynski singkat sebagai keterangan foto dirinya bersama mantan suami Nafa Urbach tersebut.

Bisnis Rumah Makan

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski sekarang ini memilih untuk menetap di Bali. Ia juga memulai bisnis rumah makan dengan menu masakan tradisional atau memasyarakat.

Ia memberikan nama rumah makan tersebut Teh Manis. Sebuah kewajaran ketika Tamara merasa senang saat beberapa teman artis menyambangi tempatnya membuka usaha.

Namun, justru foto dirinya bersama Zack Lee ini membuat publik memberikan komentar agar dirinya berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan siapapun. Apalagi Tamara masih berstatus sebagai janda.

 

Hati-Hati Gosip

Beberapa warganet memberikan peringatan supaya Tamara berhati-hati. "Awas dibilang janda puber lagi teh," tulis akun bernama fir.359. "Nanti ada gosip lagi mam, atut," sambung akun bernama sendangrejeky.

Tamara Bleszynski pernah menjalani dua kali pernikahan. Pertama dirinya melakoni pernikahan dengan pengusaha asal Aceh, Teuku Rafly Pasya dan bercerai pada 2007. Pernikahan ini berumur 10 tahun.

Dari pernikahan pertamanya, Tamara dikaruniai seorang anak bernama Teuku Rassya. Sementara pernikahannya dengan Mike Lewis hanya berusia 2 tahun. Keduanya cerai pada 2012 silam dan dikaruniai anak bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading