Sukses

Entertainment

Cerita Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Racik Kosmetik Taraf Internasional

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemenang gelaran Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull sudah banyak melakukan kegiatan bertema perempuan dan juga sosial. Salah satu yang baru saja dilakukannya sekarang ini adalah terlibat dalam pembuatan kosmetik.

Bekerjasama dengan Mustika Ratu, Frederika mencoba mengekspresikan bagaimana menjadi bagian dalam pembuatan koleksi makeup eksklusif bertajuk The Queen In Me Palette. Palet yang dikeluarkan Frederika diberi nama Through My Eyes menonjolkan warna nude.

"Palet ini ada sentuhan budaya Indonesia dan juga dimasukkan international taste," ungkap Frederica Alexis Cull, penyandang tiara Puteri Indonesia 2019 seperti dilansir dari Liputan6.com, baru-baru ini.

Dua Puteri Indonesia Lainnya

Tak hanya Frederika yang ikut terlibat, Jolene Marie Rotinsulu dan Jessica Fitriana sebagai pemenang kedua dan ketiga ajang Puteri Indonesia 2019 juga mengeluarkan kosmetik serupa.

Palet Jolene Marie diberi nama Florescene Khatulistiwa, yang menonjolkan warna soft seperti pink. "Saya mencampurkan warna khatulistiwa, bunga-bunga. Sehingga menghasilkan warna yang soft yang memang jadi favorit saya," ucapnya.

Sementara palet Jessica diberi nama Magnificent Nusantara yang menonjolkan warna-warna bernuansa gelap. Untuk warna paletnya, Jessica terinspirasi dari 10 nama tempat wisata di Indoensia.

"Saya ambil nama warna palet saya dari tempat wisata di Indonesia," ungkap Jessica yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2019.

 

Bakal Dibawa ke Ajang Internasional

Palet ini akan dibawa ke ajang internasional agar bisa membanggakan Indonesia. Selain itu juga untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur masyarakat Indonesia terutama untuk kaum perempuan.

Menurut Isabella Silalahi selaku Director Marketing Mustika Ratu, mereka bekerjasama dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan meluncurkan limited edition palette. Produk ini merupakan palet kekinian karena didesain langsung oleh Puteri Indonesia 2019.

Isabella menambahkan, kolaborasi YPI bertujuan untuk mengangkat produk ini ke kancah internasional. Hal itu karena ketiga Puteri Indonesia ini dalam waktu dekat akan mengikuti ajang international.

Untuk harga masing-masing Palette dibanderol Rp299 ribu dan sudah bisa didapatkan di ritel modern, beberapa gerai Watson serta e-commerce Lazada . Produk ini merupakan limited edition alias edisi terbatas dan hanya bisa didapat sampai akhir 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading