Sukses

Entertainment

Gaya dan Doa Krisdayanti, Juga Artis-Artis yang Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti akhirnya melenggang ke Senayan. Ia pun resmi menjadi anggota DPR RI setelah menjalani pelantikan pada Selasa, 1 Oktober 2019. Tak seperti di atas panggung, kini Krisdayanti tampil resmi dengan kebaya berwrna merah.

"bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmi. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos baru-baru ini.

Didampingi oleh Raul Lemos, suaminya, Krisdayanti mengucap terimakasihnya. "Terimakasih sayangku amor @raullemos06 atas semua bimbingan dan mengantarkan memasuki era penugasan baru, mendapat mandat resmi dari rakyat #jatimV (kota Batu,kota Malang,kabupaten Malang) #anggotaDPRRI masa bakti 2019-2024," sambungnya.

Krisdayanti bukan satu-satunya artis yang menjadi perwakilan rakyat dan duduk di kursi DPR RI. Bersamanya ada sejumlah artis papan atas yang menjadi anggota legislatif. Bagaimana gaya dan doa mereka?

 

Tommy Kurniawan

Resmi dilantik menjadi wakil rakyat, Tommy Kurniawan tampak mengenakan busana resmi yaitu setelan jas hitam.  Tommy sendiri mengucapkan terimakasih kepada istrinya atas dukungan yang diberikan. "Thank you mylove @lisyanurrahmii atas doa-doamu.. Love you," kata Tommy di laman Instagramnya, tommykurniawann.

Mulan Jameela

"Bismillahirrahmanirrahiim.. Pelantikan anggota DPR RI -MPR RI 2019-2024. Doakan semoga saya dan Fraksi Partai Gerindra bisa terus berjuang untuk aspirasi rakyat.. 🙏🏼🙏🏼#maasyaaallah#tabarakallah💕," tulis Mulan Jameela di laman Instagramnya, mulanjameela1.

Rieke Diah Pitaloka

"Bismillah...Hari ini (01/10/2019) saya dilantik kembali menjadi anggota @dpr_ri periode 2019 - 2024. Saya memohon maaf apabila periode lalu jika ada kekurangan dan hal hal yang belum sanggup saya perjuangkan sebagai wakil rakyat. Terima kasih seluruh rakyat #indonesia khususnya Daerah Pemilihan Jabar VII meliputi, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta atas kepercayaan yang diberikan," tulis Rieke di laman Instagramnya, riekediahp.

Eko Patrio

"Jangankan dikasih bunga, dikasih senyuman aja kita udah suka... thanks yg udah Kasih ucapan langsung maupun tidak langsung pelantikan SAYA sebagai anggota DPR, yg penting doakan saya amanah dan bermanfaat buat orang banyak, terutama untuk masyarakat jakarta timur yg sudah memilih saya," kata Eko di laman Instagramnya, ekopatriosuper.

Rachel Maryam

"2 srikandi pejuang politik @gerindra dari dapil Jabar ll. Kompak dan siap bersama-sama memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di Kab.Bandung dan Bandung Barat. Bismillah.. mohon doa dan dukungannya," tulis Rachel Maryam di laman Instagramnya, rachelmaryams baru-baru ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading