Sukses

Entertainment

Cerita Seru Jang Dong Yoon Saat Syuting Drama Tale of Nokdu

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Jang Dong Yoon menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran ia memerankan karakter Jeon Nok Du di drama Tale of Nokdu. Dalam drama tersebut, ia diceritakan sebagai seorang pria yang menyamar sebagai perempuan demi masuk ke sebuah komunitas khusus kaum hawa.

Yang menarik perhatian publik adalah penampilan Jang Dong Yoon terlihat sangat cantik dan suaranya pun terasa feminim. Seperti dilansir dari Soompi, saat konferensi yang digelar pada Selasa, (1/10/2019), Kim So Hyun menilai jika Jang Dong Yoon lebih cantik daripada dirinya.

Tidak hanya Kim So Hyun, para staff di lokasi syuting juga memuji kecantikan dari Jang Dong Yoon. Namun di balik itu semua, banyak yang harus dilakukan oleh Jang Dong Yoon dan kru drama Tale of Nokdu. Lantas seperti apa saja cerita menarik di drama Tale of Nokdu? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 
 

Jakun

Menceritakan tentang seorang pria yang menyamar sebagai perempuan, ada satu hal yang membuat pikiran sang sutradara, Kim Dong Hwi jadi risau. "Sebagai sutradara aku paling khawatir soal bagaimana kami harus menggunakan komputer grafis [untuk menutupi] jakun dari sang aktor," tuturnya.

Namun kerisauan itu berubah setelah ia bertemu dengan Jang Dong Yoon. "Ternyata Jang Dong Yoon hampir tidak mempunyai jakun," jelasnya.

Mencari Suara Perempuan

Mencari suara Jeon Nok Du versi perempuan merupakan sebuah tantangan bagi Jang Dong Yoon. Apalagi ia memang ingin mengubah suara untuk karakternya.

"Memang ada wanita yang bersuara rendah, tapi aku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Suaraku tidak bisa terlalu tinggi karena akan menjadi komikal, jadi aku melakukan banyak persiapan dan diskusi untuk menemukan titik tengah," jelas Jang Dong Yoon.

Kesusahan Mencari Pemeran Jeon Nok Du

Sutradara Kim Dong Hwi mengaku jika ia perlu berusaha keras mencari aktor yang tepat untuk karakter Jeon Nok Du. Ia berkali-kali menggelar audisi, bahkan mengatakan ia bertemu dengan hampir semua aktor muda di dunia hibura. "Saat bertemu Jang Dong Yoon, aku langsung merasakan dialah orangnya. Aktingnya bagus, dan suaranya juga bagus," tutur sang sutradara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading