Sukses

Entertainment

Selamat, Yasmine Wildblood Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Yasmine Wildblood dan Abishalom Soerjosoemarno atau yang lebih akrab disapa Abi Yapto. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini diketahui setelah Yasmine mengunggah foto dirinya bersama anak keduanya yang baru saja menghirup udara dunia. Lewat akun Instagram miliknya, Yasmine memperkenalkan nama anak keduanya tersebut.

"Meet the new love in our lives, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno," kata Yasmine Wildblood di laman Instagramnya, yaswildblood.

Unggahan Sang Suami

Yasmine sendiri mengunggah dua foto sekaligus. Foto pertama memperlihatkan dirinya yang masih terbaring dan sang bayi yang berada di atas tubuhnya. Mereka sepertinya tengah melakukan proses inisiasi dini.

Sementara foto kedua Yasmine memperlihatkan dirinya, sang bayi, dan juga suaminya, Abi Yapto. Ada senyum tulus yang tersungging pada bibir mereka. Mengesankan sebuah kebahagiaan yang tiada tara.

Abi Yapto sendiri hanya mengunggah foto-foto bayinya yang tampak tertidur lelap dalam selimutnya. Ia pun menuliskan nama anak keduanya sebagai keterangan foto. "Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno," tulis Abi di laman Instagramnya, abishalom234sc.

 

Ucapan Selamat Teman Artis

Atas kelahiran anak keduanya ini, pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto banjir ucapan dari para artis yang notabene adalah teman mereka. Mereka mengucap selamat dan juga doa bagi keluarga kecil Yasmine Wildblood.

"Congrats yasmin @yaswildblood," tulis Sandra Dewi. "Congratulations," timpal Luna Maya. "Selamaaaatttttt," imbuh Ussy Sulistiawaty.

Sementara itu Nabila Syakieb pun mengucap kata selamat yang sama. "Congratulations buleeeeeeeee," ucapnya. "Selamat yahhhhhh mas abi & yasmin sehat2 kmu dan baby dan cepat pulih yah yas," tutur Astrid Tiar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading