Sukses

Entertainment

Potret Asyiknya Liburan Keluarga Ruben Onsu ke Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ruben Onsu dan keluarga melakukan perjalanan wisata ke Korea Selatan. Seperti halnya para pelancong lain, Ruben Onsu, Sarwendah, dan anak-anaknya pun menyambangi berbagai tempat menarik di negara tersebut.

Satu hal yang tak lupa dilakukan oleh mereka adalah menjajal bermacam makanan yang ada di Negeri Ginseng tersebut. Seperti tampak dalam foto yang diunggah oleh Ruben Onsu, mereka tampak bahagia dengan banyaknya makanan khas Korea.

"Jajanan yang gak berhenti saat di Korea," kata Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Ala Keluarga Korea

Berlima, Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Thalia dan Thania tampak mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan yang biasa disebut Hanbok. Para perempuan mengenakan kombinasi warna merah dan putih.

Sementara prianya memilih kombinasi warna biru dan putih. Dalam budaya Korea, warna putih adalah lambang kesucian, merah menyimbolkan nasib baik.

Mereka pun menjelma laksana keluarga Korea yang selalu kompak seiring sejalan. "Melangkah lah bersama," tutur Ruben Onsu di unggahan lainnya.

 

Laksana Prewedding

Selain berfoto bersama seluruh keluarga, Ruben Onsu dan Sarwendah jugamemanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengulang masa-masa sebelum menikah.

Dengan pakaian tradisional Korea, keduanya pun berfoto berdua, laksana foto menjelang pernikahan atau biasa disebut prewedding. Tampak senyum merekah dari pasangan yang mengasuh 3 anak tersebut.

"Foto rasa prewed dulu aahhh sama mantan pacar @ruben_onsu #SW #Sarwendah," tandas Sarwendah di laman Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading