Sukses

Entertainment

Tak Hanya Alam Indahnya, Maia Estianty Ungkap Hal Terbaik saat Plesiran ke Afrika

Fimela.com, Jakarta Mauritius menjadi persinggahan selanjutnya bagi Maia Estianty dan Irwan Mussry ketika mereka melakukan lawatan ke Benua Afrika. Sekadar diketahui, Mauritius merupakan negara yang berada di bagian timur Afrika.

"Jalan seharian, di Mauritius (negara di Afrika Timur). Sepanjang mata memandang, sangat subur, hijau, karena terpana, malah jarang nge-syut.. hahah..," tulis Maia Estiantydi laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Mauritius memang menjanjikan pesona yang sangat menawan. Tak heran ketika Maia Estianty sampailupa untuk mengabadikan alam negara tersebut lewat foto. "Tapi inilah oleh-oleh video kami. Sempat lihat 7 warna pasir, dan air terjun di Chamarel," ujarnya.

Belum yang Terbaik

Disuguhi pemandangan alam yang begitu indah di negara yang terdiri dari beberapa pulau tersebut, Maia Estianty memang terpesona. Namun menurutnya apapun yang ada di sana bukan menjadi bagian terbaik.

Pada keterangan video yang diunggahnya, Maia Estianty menuliskan bahwa sang suami, Irwan Mussry adalah bagian terbaik dalam setiap perjalanan hidupnya sekarang ini.

"Tetep yang paling the best adalah karena dengan suami @irwanmussry," tutur Maia Estianty yang segera melayangkan kecupan manisnya di pipi Irwan Mussry.

 

Eksplore Afrika

Sebelumnya, beberapa tempat di Afrika menjadi tujuan dari Maia Estianty. Tak lupa dalam setiap perjalanannya ia mengagumi alam sekaligus merasakan kebahagiaan karena bisa melewati waktu bersama suaminya.

"Kebahagiaan selalu bisa bersama yang dikasihi, meng-explore tempat tempat baru, dengan suamiku @irwanmussry," tutur Maia Estianty dalam unggahan sebelumnya.

Melihat Maia Estianty yang begitu bahagia, warganet pun mengucap senang dan juga doa. "Seneng banget lihat bunda Maia bisa bahagia, semoga langgeng bunda, aamiin," ucap akun bernama araansel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading