Sukses

Entertainment

5 Fakta Dibalik Meninggalnya Anak Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, lantaran bayi kembar yang ada di kandungan Irish meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Jenazah bayi kembarnya ini langsung dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam.

Tanpa didampingi Irish Bella, Ammar Zoni memakamkan buah hatiinya. Mengenakan kaus hitam, Ammar terlihat begitu tegar mengantarkan anaknya ke peristirahatan terakhir.

Seperti diketahui, kehamilan Irish Bella sempat mengalami gangguan. Pada September lalu, ia sempat masuk ke rumah sakit karena mengalami pendarahan.

Tentu saja berita duka ini mengejutkan banyak pihak, tidak hanya keluarga namun juga penggemar Irish Bella dan Ammar Zoni. Terlepas dari hal tersebut, apa saja fakta di balik meninggalnya anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Mengalami Pendarahan

Pada pertengahan September 2019, kandungan Irish Bela sempat mengalami kontraksi dan pendarahan. Akibat kejadian itu, dokter meminta Irish untuk melakukan bed rest selama beberapa hari di rumah sakit. Dalam akun Instagram pribadinya, Irish menceritakan bahwa ia mengalami pendarahan dan kontraksi terjadi hampir setiap lima menit.

Meninggal di Usia Kandungan 6 Bulan

Anak kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal ketika berusia 6 bulan di dalam kandungan. Kabar ini dibenarkan oleh manajer Irish Bella, DZ. Ia mengatakan jika usia kandungan Irish berusia antara 25 hingga 26 minggu. "25 atau 26 minggu," ujar DZ.

Kondisi Irish Bella

Saat ini Irish Bella masih menjalani pemulihan di rumah sakit setelah proses operasi. "Irish mungkin lagi drop, tapi secara fisik operasi berjalan lancar. Dia tadi masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Cuma mungkin lagi drop. Lagi nggak bisa ketemu orang banyak, cuma orang dekat dia yang bisa ketemu," tambah DZ.

Belum Diketahui Penyebab Meninggalnya

Dilansir dari Kapanlagi, DZ menjelaskan jika nanti akan ada konfirmasi dari keluarga Irish dan Ammar tentang penyebab meninggalnya anak kembar Irish. "Penyebabnya nanti akan ada konfirmasi dari pihak keluarga," ujar DZ.

Nama Anak Kembar Ammar dan Irish

Sebelumnya Irish Bella dan Ammar Zoni belum ingin membeberkan nama anak kembarnya. Ayah Ammar, Suhendri Zoni yang hadir di pemakaman menyampaikan nama anak kembar putranya. "(Namanya) Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar," ujar Suhendri kepada wartawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading