Sukses

Entertainment

Cerita Menarik Plesiran Keluarga Ringgo Agus, Tarra Budiman dan Ayudia Bing Slamet di New Zealand

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat yang punya hobi sama merupakan sebuah keberuntungan tersendiri. Sebagaimana Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck, Tarra Budiman-Gya Sadiqah, dan Ayudia Bing Slamet-Dito.

Ketiga pasangan ini memang dikenal memiliki kesukaan dalam hal travelling. Atas ketersediaan waktu, ketiga pasangan pun melakukan travellng bersama di New Zealand dengan menggunakan campervan.

"Kehidupan nomaden selama beberapa hari ke depan," demikian Ringgo Agus Rahman memberitahu awal perjalanan mereka menyusuri alam New Zealand di laman Instagramnya, ringgoagus baru-baru ini.

Cerita yang Asyik

Banyak hal yang diceritakan oleh Ringgo Agus Rahman kala melakukan perjalanan bersama sahabat-sahabatnya menggunakan campervan. Termasuk bagaimana mereka yang menyetir sendiri, menemukan tempat-tempat menawan untuk singgah ataupun menginap dan lainnya.

"Perjalanan ke dua campervan..3 jam nyetir dan akhirnya ketemu tempat nginep yang kita pilih paling sepi dan bisa bbq plus nyetel musik di sekitaran lake tekapo," ujar Ringgo.

Karena membawa mobil sendiri, rasa capek pun dirasakan oleh mereka. Dan menurut Ringgo, Tarra Budiman selalu meminta waktu istirahat yang lebih dibandingkan lainnya.

"Tiap 2 jam berenti buat peregangan, dan mas @tarrabudiman butuh lebih lama buat peregangan, nahhh mas Budi semalem ngapain aja kamu hah, kenapa pegal-pegal begituuuhhhhhh, jawab mas, jawab," imbuh Ringgo.

 

Saling Titip Anak

Melakoni perjalanan bersama sahabat merupakan hal yang pasti menyenangkan. Karena ketika seseorang membutuhkan sesuatu maka sahabat akan senantiasa bersedia membantu. Seperti itu pula perjalanan Ringgo Agus Rahman dan kawan-kawan.

"Di perjalanan ini terjadi saling titip-titip anak, misalkan, bapaknya mau mandi dan ibunya mau masak anaknya dititipin dulu ke mobil yang lagi senggang biar main baremg," ucap Ringgo.

Ternyata membawa anak dalam perjalanan wisata tersebut tak menjadikan mereka repot. "Dulu Bjorka pernah diseruduk kambing, dan foto ini adalah foto perdamaian buat hubungan kaum kambing dan Bjorka," imbuh Ringgo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading